Obat Radang Panggul Herbal Paling Ampuh 100% Efektif & Aman

Obat Radang Panggul Herbal Paling Ampuh 100% Efektif & Aman 

Obat Radang Panggul Herbal ,- Ini dia jawaban untuk anda yang selama ini mencari cara menyembuhkan radang panggul secara alami, hanya dengan rutin minum QnC Jelly Gamat Obat Radang Panggul Herbal Paling Ampuh 100% Efektif & Aman 3X sehari, maka penyakit radang panggul anda bisa sembuh !!! #Obat radang panggul ampuh

Untuk membuktikan khasiat QnC Jelly Gamat yang luar biasa ini dalam mengatasi radang panggul yang ditandai dengan nyeri panggul, keputihan dll, berikut kami lampirkan testimoni konsumen : 








Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat Anda NO PENIPUAN !!!


Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Radang Panggul Alami : 
  1. Menstabilkan emosi penderita radang panggul 
  2. Mampu mengurangi gatal keputihan akibat bakteri yang di alami penderita radang panggul 
  3. Menyeimbangkan hormon pada wanita penyebab keputihan
  4. Mencegah kanker ovarium penyebab keputihan
  5. Memiliki anti septik yang baik untuk mencegah bakteri
  6. Meningkatkan kekebalan tubuh
  7. Mengatasi masalah dengan kewanitaan lainnya, dan menyuburkan kandungan
  8. Mengatasi infeksi dan radang panggul
  9. Mengatasi keputihan tidak normal
  10. Melancarkan siklus haid yang di alami penderita radang panggul 
  11. Mengobati infeksi rahim dan serviks
  12. Mengobati infeksi dan radang vagina
  13. Meningkatkan daya tahan tubuh
  14. Mencegah infeksi virus, bakteri, jamur dan parasit
  15. Pencegahan infeksi pada miss V
  16. Mengobati gatal gatal keputihan pada miss V
  17. Membantu untuk menyeimbangkan hormon tubuh
  18. Mencegah penyebaran Candida albicans (jamur penyebab keputihan)
  19. Berfungsi untuk membuat miss V lebih nyaman dan lembab
  20. Mencegah dan mengobati peradangan pada vagina
  21. Mencegah infeksi virus, bakteri, parasit dan jamur pada kemaluan
  22. Meringankan rasa nyeri pada vagina
  23. Melancarkan siklus haid dan mengobati keputihan tidak normal
  24. Mengatasi nyeri haid 
  25. Menormalkan siklus menstruasi
  26. Meningkatkan kesuburan
  27. Membantu membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim
  28. Mengurangi rasa sakit di perut bagian bawah yang kerap kali di alami penderita radang panggul serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi di panggul yang meradang 
  29. Mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu-padu untuk mengobati radang panggul secara alami, aman, ampuh dan cocok untuk anda



KHUSUS HARI INI SAJA !!! ( ) DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "UMA" SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "UMA" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Untuk mengetahui bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat (yang lebih jelas), bisa disimak di akhir artikel ini !!!

QnC Jelly Gamat solusi alami obat radang panggul yang aman, cepat, efektif dan tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat berkhasiat untuk mengatasi infeksi dan peradangan pada panggul, mengatasi sakit pinggang dan sendi yang menjadi gejala sakit radang panggul yang kerap kali di alami wanita, mencegah dan mengatasi infeksi virus atau bakteri.

Sekilas Mengenai Radang Panggul



Radang panggul atau pelvic inflammatory disease (PID) adalah suatu kondisi dimana terjadi infeksi pada tuba fallopi, rahim, ovarium, leher rahim, atau panggul perempuan. Penyakit ini merupakan penyebab utama infertilitas yang dapat dicegah. Kasus radang panggul sebagian besar ditemukan pada perempuan berusia 15-24 tahun yang aktif secara seksual. Selain infertilitas, penyakit radang panggul yang tidak segera ditangani dapat menyebabkan nyeri panggul kronis, dan kehamilan ektopik.

Penyebab Radang Panggul : 
Penyakit radang panggul disebabkan oleh sejumlah bakteri, namun yang paling sering menyebabkannya adalah infeksi gonore dan klamidia. Bakteri ini biasanya diperoleh saat ber-‘hubungan’  dengan orang yang tercemar dan tanpa menggunakan kondom. Penyebab radang panggul yang lebih jarang, yaitu ketika bakteri masuk ke saluran reproduksi kapan saja karena hambatan oleh leher rahim terganggu. Hal ini dapat terjadi pada penggunaan alat kontrasepsi spiral (IUD), setelah melahirkan, keguguran atau aborsi. 

Dengan demikian, ada beberapa faktor risiko yang membuat wanita rentan terkena radang panggul ini, antara lain :
  • Memiliki PMS (Penyakit Menular Se*s*al) dan tidak diobati
  • Memiliki lebih dari satu pasangan s**s
  • Memiliki pasangan yang memiliki pasangan s**s selain Anda
  • Memiliki riwayat PID sebelumnya
  • Aktif secara se*s*al dan berusia 25 tahun atau lebih muda
  • Douche : Douching dapat mendorong bakteri ke organ panggul dan menyebabkan infeksi. Menggunakan alat kontrasepsi spiral (IUD)

Gejala Radang Panggul : 
  • Nyeri di perut bagian bawah
  • Demam
  • Cairan keputihan yang tidak biasa dengan bau tak sedap
  • Nyeri dan / atau pendarahan ketika melakukan hubungan
  • Sensasi terbakar (pedih atau panas) ketika buang air kecil
  • Pendarahan di antara periode menstruasi

QnC Jelly Gamat Obat Radang Panggul Herbal Paling Ampuh 100% Efektif & Aman


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi radang panggul ini merupakan obat herbal unggulan masa kini yang memiliki KHASIAT dan MANFAAT yang luar biasa untuk mengobati berbagai penyakit organ reproduksi salah satunya radang panggul. 

Produk herbal ini asli Indonesia yang diracik dengan herbal berkualitas tinggi dan komposisinyapun tanpa campuran bahan kimia berbahaya, dimana komposisinya ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan bakunya, yang merupakan spesies laut yang banyak dilakukan penelitian oleh para ahli serta diaplikasikan sebagai pengobatan herbal yang telah terbukti sangat manjur.

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta pengobatan sakit radang panggul.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Radang Panggul : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk UMA ( Kode produk UMA harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Berikut ini beberapa kandungan aktif dalam teripang emas yang bagus untuk pengobatan radang panggul : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari banyaknya kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting, diantaranya adalah : 

1. Kandungan Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu-padu untuk mengobati radang panggul secara alami, aman, ampuh dan cocok untuk anda. 

2. Glucasaminoglycans

Glucasaminoglycans dapat mengatasi rasa nyeri pada persendian serta panggul, ditambah lagi dengan kandungan asam amino dan protein yang akan mempercepat proses penyembuhan radang panggul. 

Dari deretan kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun khasiat dari gamapeptide ini yakni : 
  • Mampu menstabilkan emosi penderita radang panggul 
  • Mengurangi rasa sakit di perut bagian bawah yang kerap kali di alami penderita radang panggul serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi di panggul yang meradang 
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam (panggul) 
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat radang panggul QnC Jelly Gamat ini juga mampu memberantas bakteri dan virus lebih kuat dari pada antibiotik biasa, sehingga dapat menghancurkan penyumbatan saluran kencing yang diakibatkan oleh batu ginjal, pengkristalan dan semacamnya.

Sehingga membuat buang air kecil menjadi lancar tanpa rasa sakit dan anda juga bisa kembali menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa takut mengalami nyeri pada saat berkemih lagi (seperti yang di alami penderita radang panggul saat berkemih)

Dibantu dengan kandungan Asam amino yang dapat membantu meningkatkan produksi protein sehingga dalam waktu yang relatif cepat peradangan akan pulih dan fungsinya akan kembali berjalan dengan normal.

Bahkan Prof Ridzwan Hashim priset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mengungkakan bahwa teripang emas terbukti menghambat pertumbuhan bakteri, berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS). Selain itu Kandungan 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. (Trubus online, 1 Januari 2009)

Disempurnakan lagi dengan kandungan Cell Growth Factor, yang mana kandungan CGF ini dapat bertindak sebagai antiinflamasi atau anti peradangan yang jika di konsumsi oleh penderita radang panggul maka akan sangat membantu dalam proses penyembuhan. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat radang panggul QnC Jelly Gamat. 

Selain mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, teripang emas (bahan utama obat radang panggul QnC Jelly Gamat) ini mampu meningkatkan kesehatan organ tubuh luar dalam, menyembuhkan berbagai penyakit kronis dan akut dengan efektif cepat dan optimal

Lebih dari itu, obat radang panggul QnC Jelly Gamat yang mengandung 100% GAMAT EMAS ini juga berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, memperbaiki dan meregenerasi kerusakan pada panggul dan organ reproduksi.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya yakni :
  • Sweetener stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayur
Bahan pelengkap diatas berperan untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap sakit radang panggul.

Legalitas Obat Radang Panggul QnC Jelly Gamat

Intinya, semua kandungan yang ada dalam obat radang panggul QnC Jelly Gamat ini berfungsi saling melengkapi dalam menumpas segala macam penyakit, bakteri atau virus (khususnya penyebab radang panggul), sehingga mampu membangun sistem kekebalan tubuh lebih kuat yang mampu menjaga tubuh agar tidak mudah sakit.

Hanya itu informasi yang bisa kami sampaikan terkait cara mengobati radang panggul dengan Obat Radang Panggul Herbal Paling Ampuh 100% Efektif & Aman QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang telah menyimak dan berminat, dapat langsung memesannya !!!

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Radang Panggul Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format UMA seperti berikut ini :

Kode produk : UMA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : UMA
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649
 ________________________________________________________________________
KODE PRODUK = UMA (UMA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk UMA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”


  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • UMA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman



Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. UMA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Setelah melakukan transfer pembayaran segera melakukan konfirmasi melalui SMS / WA ke nomor 0823.2011.4649 dengan menggunakan format sebagai berikut :

    Nama Anda : Jumlah Pesanan : No.Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang

    CONTOHNYA :

    Andriana marwan : 5 botol : BCA : Rp. 750.000,- : Jl.Sapta marga, Kel : Kahuripan Kec : Tawang Rt 01 Rw 12 : 081233928276

    KIRIM KE 0823.2011.4649


    Pastikan Anda membeli Obat Herbal Qnc Jelly Gamat di Agen Resmi !!!

    # CATATAN : Jika Anda memesan obat herbal QnC Jelly Gamat jangan lupa cantumkan kode pemesanan : UMA !!!

    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)


    ADA GARANSI UANG KEMBALI JIKA OBAT YANG ANDA PESAN TIDAK SAMPAI KE TANGAN ANDA

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "UMA" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Obat Radang Panggul Herbal Paling Ampuh 100% Efektif & Aman


    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Obat Radang Panggul Herbal Paling Ampuh 100% Efektif & Aman"

    Posting Komentar