Cara Menghilangkan Benjolan Di Bibir Anus Secara Alami Tanpa Operasi, Terbukti Paling Ampuh

Cara Menghilangkan Benjolan Di Bibir Anus Secara Alami Tanpa Operasi, Terbukti Paling Ampuh 

Ini dia jawaban untuk anda yang selama ini mencari Cara Menghilangkan Benjolan Di Bibir Anus Secara Alami, hanya dengan rutin minum serta mengoleskan obat benjolan di bibir anus alami QnC Jelly Gamat, maka benjolan yang ada dibagian bibir anus akan hilang dengan sendirinya tanpa harus dilakukan proses operasi !!! #Obat benjolan di bibir anus ampuh



KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER PEMBAYARAN" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "uma" SAAT PESAN !!!!



Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "UMA" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!



Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Benjolan Di Bibir Anus : 
  1. Mempercepat proses penyembuhan luka
  2. Menghentikan pendarahan di anus dan di area sekitarnya yang diakibatkan oleh benjolan di anus 
  3. Menghilangkan rasa panas dan gatal baik di benjolan dan area sekitarnya
  4. Menyembuhkan bengkak di benjolan maupun area sekitarnya
  5. Melancarkan BAB yang sempat terganggu dengan adanya benjolan di anus ini 
  6. Sebagai anti inflamasi / peradangan, mampu mengobati peradangan pada pembuluh vena pada penderita ambeien
  7. Sebagai analgesik / pereda rasa sakit terbaik, dapat mengobati rasa sakit pada penderita ambeien
  8. Dapat menormalkan kembali jaringan yang rusak pada tubuh
  9. Menghentikan aliran darah yang menuju ke benjolan  sehingga membuat benjolan tanpa aliran darah yang akhirnya akan mengakibatkan benjolan tersebut menjadi mengecil sampai maksimal


Produk yang kami rekomendasikan ini multikhasiat dan cocok dijadikan sebagai obat benjolan di bibir anus alami dari luar dan dalam yang ampuh. Selain bisa dikonsumsi secara rutin 3 x 2 sendok makan, produk dengan merek QnC jelly gamat ini bisa dioleskan langsung pada bagian benjolan di bibir anus (ambeien) atau dengan kata lain bisa dijadikan sebagai salep ambeien juga.


Sekilas Mengenai Benjolan Di Bibir Anus

Cara Menghilangkan Benjolan Di Bibir Anus


Benjolan Di Bibir Anus merupakan suatu kondisi dimana muncul benjolan pada anus. Anus sendiri merupakan bagian dari saluran pencernaan. Ini adalah pembukaan di ujung saluran keluar yang dimulai dari mulut, dan fungsinya untuk mengeluarkan limbah dari sistem pencernaan. Istilah ini berasal dari kata Latin yang berarti “lingkaran” atau “cincin,” dan mengacu pada otot sfingter yang mengontrol pembukaan dan penutupan anus.

Penyebab Benjolan Di Bibir Anus : 
Benjolan di anus dapat disebabkan oleh berbagai penyebab dari yang ringan sampai yang berat. Berbagai penyebabnya adalah :
  • Skin tag pada area anus
  • Ambeien atau haemorrhoid
  • Abses perianal
  • Keganasan pada anus
Munculnya Benjolan disekitar bibir anus kemungkinan besar disebabkan oleh wasir atau ambeien atau hemoroid. Kondisi ini merupakan pembengkakan pada pembuluh darah di sekitar dubur. Adapun gejalanya
  • Darah menetes saat BAB
  • Gatal di anus
  • Rasa tidak nyaman di anus
  • Benjolan diluar anus atau benjolan yang dari dalam anus (dapat didorong kembali)
  • Nyeri disekitar anus

Benjolan di dubur tidak dapat disepelekan. Sebab, selain menimbulkan rasa tidak nyaman, benjolan di dubur mungkin merupakan tanda adanya penyakit tertentu. Tanpa penanganan yang tepat, bisa jadi keluhan ini bertambah berat, dan semakin sulit untuk ditangani.

Cara Menghilangkan Benjolan Di Bibir Anus Secara Alami Tanpa Operasi, Terbukti Paling Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi benjolan di bibir anus ini merupakan produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak gamat yang terdapat pada teripang emas. Kandungan yang terdapat di dalamnya berkhasiat mengobati berbagai jenis penyakit baik penyakit dalam maupun penyakit luar.

Teripang emas merupakan satwa / hewan dasar laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emasmemiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk mempercepat penyembuhan benjolan di bibir anus. 

Kandungan aktif yang dimaksud antara lain : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Ada banyak kandungan yang ada dalam teripang emas / bahan utama obat benjolan di bibir anus. Tapi yang sangat berperan penting disini ialah kandungan : 

1. Kolagen & Protein 

Kandungan ini mampu mempercepat penyembuhan luka di anus akibat ambeien (penyebab utama benjolan di anus), mampu membentuk anti bodi, enzim, dan hormon.

2. Glucasaminoglycans (GAGs) & Mukopolisakarida

Glucasaminoglycans (GAGs) & Mukopolisakarida bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, sebagai anti virus dan anti radioaktif, membunuh kuman penyebab wasir, memperlancar buang air besar, dan sekaligus memperbaiki sistem kerja anus tanpa menimbulkan rasa nyeri dan tidak nyaman pada tubuh.

Dari semua kandungan zat aktif yang disebutkan diatas, gammapeptide adalah kandungan istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya : 
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel atau meregenerasi sel dengan sangat cepat
  • Sebagai anti peradangan, juga mengurangi rasa nyeri bahkan memiliki analgesik / antinyeri 3 kali lebih kuat dari pada analgesik / anti nyeri kimiawi

Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor (CGF) yang mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau membusuk menjadi sehat dan pulih kembali.

Ini artinya, dengan adanya kandungan Cell Growth Factor tersebut, luka yang terjadi pada bagian anus penderita wasir yang menimbulkan benjolan akan teratasi dengan mudah, mengurangi rasa sakit dan menurunkan inflamasi, dapat mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka pada bagian rektum (bagian dalam anus) akan sembuh dan pulih kembali.

Dengan kandungan teripang emas yang terbukti berkhasiat, maka QnC Jelly Gamat merupakan obat yang paling ampuh sekali untuk mengatasi penyakit benjolan di bibir anus. 


Untuk membuktikan khasiat QnC Jelly Gamat dalam mengatasi / menghilangkan benjolan di bibir anus akibat wasir / ambeien, berikut kami lampirkan testimoni konsumen yang berhasil sembuh :














PERLU ANDA KETAHUI : Bahwa Pengobatan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat bukanlah pengobatan seperti obat dokter (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, Obat herbal hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, merecoveri jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena obat herbal merupakan herbal food supplemen.

Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individu (tiap orang akan berbeda-beda) dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi tubuh (mental).


Keunggulan Obat QNC Jelly Gamat Dibanding Obat Lainnya :
  1. Diproses dengan teknologi modern dan  berstandar Internasional GMP
  2. Menghasilkan produk yang ASLI dan kemurnian tetap terjaga
  3. Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan usia dari anak-anak hingga lansia
  4. Tidak akan menimbulkan efek samping dan ketergantungan pada obat
  5. Penggunaan bisa dihentikan apabila penyakit sudah sembuh
  6. Bukan untuk pengobatan saja, tetapi Produk ini bisa juga digunakan sebagai suplemen harian dan vitamin kesehatan yang alami.
Dan yang paling penting adalah obat benjolan di bibir anus ini telah mendapatkan Legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ). Serta telah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia ( BPOM RI ) dengan Nomor Registrasi BPOM TR 173301471.


Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Benjolan Di Bibir Anus : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk UMA ( Kode produk UMA harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


JANGAN SAMPAI LUPA CANTUMKAN KODE "UMA" SAAT PESAN AGAR BISA MENDAPATKAN PELAYANAN BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!


Itu saja informasi mengenai Cara Menghilangkan Benjolan Di Bibir Anus Secara Alami Tanpa Operasi, Terbukti Paling Ampuh dengan obat benjolan di bibir anus ampuh QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!




Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Benjolan Di Bibir Anus Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format UMA seperti berikut ini :

Kode produk : UMA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : UMA
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649
 ________________________________________________________________________
KODE PRODUK = UMA (UMA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk UMA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • UMA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman





Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. UMA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat benjolan di bibir anus tradisional diatas adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "UMA" SAAT PESAN !!! 😊😊😊


    Cara Menghilangkan Benjolan Di Bibir Anus Secara Alami Tanpa Operasi, Terbukti Paling Ampuh

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Cara Menghilangkan Benjolan Di Bibir Anus Secara Alami Tanpa Operasi, Terbukti Paling Ampuh"

    Posting Komentar