Cara Menghilangkan Darah Kotor Secara Alami, 100% Aman dan Terbukti Ampuh

Cara Menghilangkan Darah Kotor Secara Alami? Ini dia Solusinya !!!

Ini dia cara menghilangkan darah kotor secara alami yaitu dengan Walatra Bersih Wanita yang 100% aman dan terbukti ampuh benar benar bisa membersihkan darah kotor.

Walatra bersih wanita adalah produk kesehatan standar BPOM yang dibuat dari 100% bahan herbal yang di rekomendasikan secara khusus untuk wanita. Khasiat walatra bersih wanita sudah tidak perlu di ragukan lagi, Ini di buktikan dengan banyaknya testimoni kesembuhan dari konsumen yang telah mengkonsumsi walatra bersih wanita.

Berikut dibawah ini adalah bukti bukti kesembuhan pasien berkat walatra bersih wanita

Nama : Nurul ismalia
Alamat : Jl bintara , bintara bekasi barat
Penggunaan herbal : Bersih Wanita
Keluhan : sejak umur 15 tahun tidak pernah haid. karena ada kelainan sistem haid menurut kedokteran.

Alhamdulillah setelah saya konsumsi bersih wanita dengan aturan minum 2×2 kapsul selama 3 minggu, saya langsung haid tiap bulan.

Khusus untuk pemesanan 2 botol Walatra Bersih Wanita akan mendapatkan pelayanan GRATIS ONGKOS KIRIM dengan syarat, kode produk WBW harus di cantumkan dalam Format SMS Pemesanan.
Harga 1 Botol Walatra Bersih Wanita adalah Rp. 170.000

Testimoni di atas, adalah salah satu bukti kesembuhan pasien berkat Walatra Bersih Wanita. Tentunya tidak hanya satu orang saja yang sudah merasakan keampuhan herbal walatra bersih wanita ini. Untuk itu berikut kami sajikan ulasan lengkap mengenai Walatra Bersih Wanita.

Namun sebelum itu, kami sajikan dulu artikel atau informasi mengenai darah kotor

Cara Menghilangkan Darah Kotor Secara Alami
Darah yang keluar saat haid sering dianggap sebagai darah kotor. Bukan rahasia jika kebanyakan orang menganggap bahwa darah menstruasi adalah darah kotor yang perlu dikeluarkan dari dalam tubuh. Benar bahwa bersama darah menstruasi, tubuh mengeluarkan unsur-unsur yang tidak terpakai. Tetapi sebenarnya darah yang ada adalah darah yang sama seperti darah yang mengalir di dalam tubuh.

Berbeda dengan anggapan darah kotor pada masyarakat, secara medis darah kotor adalah darah yang tidak lagi mengandung oksigen (deoxygenated blood). Darah tersebut mengalir dari jantung, menuju paru-paru untuk memperoleh oksigen, kemudian dialirkan kembali ke jantung dan seluruh tubuh.

Darah kotor akan berdampak buruk bagi kesehata terutama kesehatan kulit seperti jerawatan, kusam, dan lain sebagainya. Nah berikut beberapa dampak buruk yang di akibatkan oleh darah kotor.

  • Infeksi pada luka
  • Luka bernanah
  • Sulit dalam penyembuhkan luka
  • Kulit berjerawat atau bintik-bintik merah
  • Kulit kering dan kusam

Cara Menghilangkan Darah Kotor Secara Alami ? Walatra Bersih Wanita Solusinya !!!

Cara Menghilangkan Darah Kotor Secara Alami
Ingin menghilangkan darah kotor dalam dengan cara yang alami? Jika demikian, ini dia Walatra Bersih Wanita obat herbal paling ampuh dan alami untuk hilangkan darah kotor dalam tubuh.

Walatra bersih wanita terbuat dari 100% bahan alami yaitu Kunyit 50%, Daun Sirih 30%, Kayu Manis 10% serta Manjakani 10% yang di proses menggunakan Nano Technology. NANO TECHNOLOGY merupakan teknologi terbaik yang bisa mengontrol zat, material dan sistem pada skala nanometer, sehingga akan menghasilkan reaksi penyembuhan yang lebih cepat karena partikel zat hasil dari nano tecnology sendiri sangatlah kecil, sehingga lebih mudah larut dan di serap oleh tubuh.

Walatra bersih wanita memliki kandungan yang sangat baik untuk merawat kewanitaan karena mengandung anti bakteri alami yang berfungsi untuk mengobati penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri, antifungal untuk mengobati penyakit yang disebabkan oleh jamur, antiinflamasi untuk mengatasi berbagai peradangan, anti oksidan yang dapat melindungi tubuh dari radikal bebas.

Khasiat Walatra Bersih Wanita

  • Mengobati Keputihan
  • Menghilangkan bau tidak sedap
  • Merapatkan kembali organ kewanitaan atau mengencangkan elastisitas kewanitaan
  • Membersihkan kewanitaan
  • Mencegah Kanker Serviks
  • Menyembuhkan Kista dan Miom
  • Memperlancar Haid
  • Mengatasi Sakit Haid
  • Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebih
  • Menyuburkan Kandungan
  • Meningkatkan hormon ekstrogen
  • Membersihkan rahim selepas bersalin/haid
  • Menambah gairah pada wanita, memperbaiki libido dan menambah kenikmatan saat berhubungan intim.

Deskripsi Produk
Nama Produk Walatra Bersih Wanita
Harga Rp. 170.000
Isi 100 Kapsul
Komposisi Curcuma longa (kunyit), Piper betle (Sirih), Cinnamomum verum (Kayu manis), Quercus infectoria (Manjakani)
BPOM POM TR 173307361
Aturan Konsumsi 4 Kapsul 2x Sehari, Setelah makan (Anak-anak Maupun Dewasa)
Kode Produk WBW
Sebagai produk herbal yang di buat dan di rekomendasikan untuk untuk wanita, walatra bersih wanita telah terbukti berhasil dalam pengobatanya. Berikut adalah testimoni kesembuhan dari walatra bersih wanita.

Nama : Ibu Mami
Alamat : Telaga sakinah. desa telaga murni cikarang barat.
Penggunaan herbal : Bersih Wanita
Keluhan : Sering Haid Tidak Menentu Dan Sakit Saat Haid

Tahun 2017 papsmear di RS hermina grandwisata ditemukan miom dan iritasi luka di mulut dinding rahim. keluhan sering haid tidak menentu dan sakit nyeri haid. dalam 1 bulan bisa 2-3 kali haid. Alhmdulilah disarankan minum Bersih Wanita , oleh Bp M Hasan. 1 botol pertama nyeri haid langsung nggk ada lagi dan haid normal setiap bulan . sekarang juga masih rutin konsumsi untuk menjaga kesehatan luar dalam.

Nama : Nia
Alamat : Bintara Bekasi Barat
Penggunaan herbal : Bersih Wanita
Keluhan : Nyeri haid dan kulit muka tumbuh bisul dan jerawat banyak.

saya sudah berobat kemana mana nggak ada yang cocok. lalu saya dikasih walatra bersih wanita 3 botol oleh saudara saya , setelah minum 2 botol bisul dan jerawat kering dan isi bisul keluar nanah. sekarang kulitnya mulai mengelupas dan mulai bersih , lalu saya kompres air dingin tinggal pembersihan. dan nyeri haid sudah nggak lagi.

Itulah cara menghilangkan darah kotor secara alami dengan Walatra Bersih Wanita yang 100% aman dan terbukti ampuh bisa mengatasi masalah darah kotor.

Berminat mencoba walatra bersih wanita sebagai obat darah kotor?

Jika berminat, Anda bisa memesan Walatra Bersih Wanita kepada kami dengan cara mengirim SMS dengan format :

Format SMS Pemesanan

WBW # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No. Telp

Kirim ke nomor 0852.2224.3893

Contoh Format SMS Pemesanan

WBW # 2 Botol # Monika # Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt 24/Rw 07 Desa Margaluyu Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat # 0852.4456.xxxx

Kirim ke nomor 0852.2224.3893

Selain melalui SMS, Pemesanan Walatra Bersih Wanita juga dapat dilakukan via Whatsapp

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285222243893&text=Pesan%20Walatra%20Bersih%20Wanita%0A%0AKode%20Produk%20%3A%20WBW%0AJumlah%20Pesanan%20%3A%20%0ANama%20%3A%0AAlamat%20%3A%20%0ATelp%20%3A%20%0A%0AWBW%20adalah%20kode%20produk%20untuk%20pemesanan%20Walatra%20Bersih%20Wanita

Setelah Anda mengirimkan Format SMS Pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).

Jika Anda deal, lalu Anda balas SMS atau Whatsapp tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.


Cara Pembayaran

Untuk cara pembayaran hanya melayani via transfer.
Untuk trasnfer pembayaran bisa melalui BANK yang kami gunakan dibawah ini


Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, segera konfirmasi pembayaran Anda dengan cara mengirimkan SMS atau WA.

Format SMS untuk Pembayaran

Ketik :
Nama # Rekening Bank # Jumlah Uang yang di Transfer

Contoh
Monika # BCA # Rp. 188.000,- (harga obat + ongkir)


Disclaimer :

Manfaat yang di dapat dari konsumsi Walatra Bersih Wanita bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung pada kondisi tubuh, usia, dan banyaknya produk yang dikonsumsi. Dosis dan aturan pakai sudah tercantum dalam kemasan, mohon baca terlebih dahulu sebelum mengkonsumsinya. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penyalahgunaan dari produk tersebut.

Cara Menghilangkan Darah Kotor Secara Alami, 100% Aman dan Terbukti Ampuh

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menghilangkan Darah Kotor Secara Alami, 100% Aman dan Terbukti Ampuh"

Posting Komentar