Cara Mengobati Paru Paru Basah (Pneumonia) Secara Alami 100% Aman & Efektif, Terbukti Ampuh !!!

Cara Mengobati Paru Paru Basah (Pneumonia) Secara Alami 100% Aman & Efektif, Terbukti Ampuh !!! 


Inilah solusi paling tepat bagi anda yang mencari Cara Mengobati Paru Paru Basah Secara Alami hanya dengan rutin minum obat paru paru basah alami QnC Jelly Gamat, keluhan yang anda derita saat ini bisa berangsur sembuh !!!

KHUSUS HARI INI, DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE UMA SAAT PESAN !!!!


Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "UMA" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 
Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

KHASIAT & MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT PARU PARU BASAH TRADISIONAL : 
  1. Bertindak sebagai anti mikroba untuk paru-paru basah, yang artinya mampu membunuh berbagai macam mikroorganisme dalam tubuh termasuk bakteri, virus dan jamur penyebab paru-paru basah
  2. Mempercepat regenerasi sel di paru paru, paru paru sendiri merupakan organ yang cukup lambat dalam proses regenerasi sel nya tak salah jika penyakit paru paru bisa di derita hingga berbulan bulan bahkan bertahun tahun
  3. Menambah kecepatan regenerasi sel pada paru hingga 3 kali lebih cepat
Dalam proses produksi obat herbal paru paru basah QnC Jelly Gamat ini, mereka menggunakan bahan-bahan alami yang masih segar. Juga menggunakan peralatan yang kemampuannya dapat menjaga kondisi nutrisi dalam bahan alami tetap utuh selama proses produksi. Ini membuat produk yang dihasilkan memiliki kualitas nutrisi yang sangat baik.

PERLU ANDA KETAHUI JUGA BAHWA : QnC Jelly Gamat obat paru paru basah tradisional ini mempunyai banyak kandungan yang bisa membunuh serta bakteri penyebab paru paru basah. Bukan itu saja, produk ini juga sangat aman dikonsumsi oleh berbagai usia mulai dari “bayi, balita, anak-anak, dewasa, remaja, pria, wanita, ibu hamil, ibu menyusui, dan lansia (lanjut usia).


Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara menyembuhkan paru paru basah dengan obat paru paru basah herbal QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai paru paru basah berikut ini !!!

Sekilas Mengenai Paru Paru Basah




Paru-paru basah atau pneumonia adalah penyakit akibat infeksi yang memicu inflamasi pada kantong-kantong udara atau pada alveolus di salah satu bagian paru-paru, atau bahkan keduanya. Paru-paru basah dapat disebabkan oleh serangan (infeksi) virus, jamur, atau bakteri terhadap sistem pernapasan.

Penyebab Pneumonia :
Sebagian besar penyebab paru-paru basah adalah mikroorganisme (virus, bakteri), dan sebagian kecil oleh penyebab lain seperti hidrokarbon (minyak tanah, bensin, atau sejenisnya) dan masuknya makanan, minuman, susu, isi lambung ke dalam saluran pernapasan (aspirasi). Berbagai penyebab paru-paru basah tersebut dikelompokkan berdasarkan golongan usia, berat ringannya penyakit dan gejala lain yang menyertainya (konplikasi).

Mikroorganisme yang paling sering menjadi penyebab paru paru basah adalah virus, terutama Respiratory Syncial virus (RSV) yang mencapai 40%, sementara golongan bakteri yang ikut berperan terutama Streptococcus pneumoniae dan Haemophilus influenze type b (Hib). Mikroorganisme pada awalnya masuk lewat percikan air liur (droplet), setelah itu terjadi persebaran mikroorganisme dari saluran pernapasan bagian atas ke bagian jaringan (parengkim) paru dan sebagian kecil disebabkan penyebaran melalui aliran darah.

Jenis - Jenis Paru Paru Basah Berdasarkan Penyebab Umumnya : 
  1. Pneumonia akibat bakteri : Penyakit ini menyerang segala usia dan dapat berkembang usai sakit pilek atau flu yang parah. Selain karena Streptococcus pneumoniae, bakteri penginfeksi lainnya adalah Legionella pneumophila dan Chlamydophila pneumonia. Bakteri Pneumocystis jiroveci terkadang dapat ditemukan pada penderita HIV/AIDS yang  mengalami mengalami penurunan sistem imunitas sehingga tubuh penderita sudah tidak mampu melawan infeksi
  2. Pneumonia akibat mikroplasma : Walau mikroplasma tidak tergolong bakteri dan virus, tapi organisme ini memiliki sifat kedua-duanya. Mikroplasma merupakan agen terkecil penyebab penyakit paru-paru basah ringan yang biasanya menyerang anak-anak dan dewasa muda
  3. Pneumonia akibat virus : Pada banyak kasus, infeksi virus terhadap sistem pernapasan dapat menjadi pemicu paru-paru basah yang sering menyerang anak-anak dan lansia. Virus flu dapat memperparah kondisi pneumonia, terutama jika terjadi pada ibu hamil, penderita gangguan jantung, dan paru-paru. Kondisi ini juga data diperparah jika terdapat bakteri yang menyerang tubuh
  4. Pneumonia tipe lain : Penyakit pneumonia tipe lain sering kali menyerang sistem imun inang yang terganggu atau individu yang dengan penurunan kinerja sistem imun. Jenis pneumonia tipe lain adalah pneumonia pneumocystis carinii yang umumnya menyerang pengidap human immunodeficiency virus atau HIV/AIDS dan tuberkulosis.

Gejalanya : 
  • Tubuh merasa lemas, letih dan lesu
  • Nafsu makan berkurang
  • Mual hingga muntah
  • Telapak tangan dan kaki terasa dingin hingga basah
  • Setiap malam hari berkeringan
  • Demam
  • Nyeri dada pada saat menarik napas dari dalam atau ketika batuk
  • Sesak napas
  • Batuk berdahak atau kering


SEKILAS FAKTA MENGENAI PARU PARU BASAH
Penyakit paru-paru basah adalah salah satu penyakit yang disebabkan oleh bakteri, virus dan jamur ataupun faktor lain yang tidak memiliki hubungan dengan infeksi mikrob lainnya yang mengakibatkan peradangan paru-paru atau dalam dunia medis disebut dengan Pneumonia. Selain itu pemicu pneumonia adalah penyakit lain seperti penyakit diabetes melitus, penyakit jantung, asma dan kanker. Meskipun pada saat ini orang-orang yang terinfeksi penyakit paru-paru basah ini akan sembuh, namun sekitar 5% pnderita penyakit ini juga memiliki prognosis buruk sehingga dapat mengakibatkan kematian pada penderitanya. (www.autoimuncare.com)

Cara Mengobati Paru Paru Basah (Pneumonia) Secara Alami 100% Aman & Efektif, Terbukti Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi paru paru basah ini merupakan produk herbal yang di indikasikan untuk mencegah, mengatasi, mengobati hingga menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk penyakit paru-paru basah. 

Terbuat dari keseluruhan bahan alami berkhasiat seperti : 
  1. Ekstrak Teripang Emas Asli
  2. Sweetener Stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Essen Natural
  6. Ekstrak Buah & sayur
Dari 6 bahan yang ada diatas, teripang emasnya sangat berperan penting. Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan sakit paru paru basah. 


Kandungan aktif yang dimaksud antara lain : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari banyaknya kandungan yang disebutkan, hanya ada beberapa saja yang berperan yakni : 

1. Antiseptik Alamiah
  • Antiseptik Alamiah berperan dalam mengatasi paru paru basah karena mampu membunuh berbagai macam mikroorganisme dalam tubuh termasuk bakteri, virus dan jamur penyebab paru-paru basah. 

2. 18 asam amino dengan 9 asam amino esensial dalam gamat. 11 diantaranya adalah : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat
  • Kandungan yang disebutkan diatas berperan untuk mempercepat penyembuhan penyakit paru paru basah, membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, menyelaraskan enzim dan hormon, serta membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat paru paru basah ini juga memiliki kandungan istimewa bernama "Gamapeptide". Disebut istimewa karena kandungan gamapeptide ini hanya ditemukan dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya yakni :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakitMempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah pada penderita paru paru basah
Khasiat QnC Jelly Gamat obat paru paru basah ini sendiri telah diteliti oleh Prof. Ridzwan Hashim yang menyebutkan bahwa Gamat Emas mengandung antibakteri yang mampu melawan bakteri S.Pneumoniae yaitu penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, serta membunuh berbagai jenis bakteri lainnya seperti : streptococcus faecalis yang menjadi penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S.Viridans yang membuat rusaknya katup jantung, dan Staphylococcus aureus penyebab dari penyakit meningitis.

DETAIL PRODUK QNC JELLY GAMAT OBAT PARU PARU BASAH :



Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk UMA ( Kode produk UMA harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Selain itu, teripang emas (bahan utama obat paru paru basah) juga dilengkapi dengan kandungan lektin yang bersifat antikanker dan antivirus, asam amino trypsin yang berperan penting dalam meningkatkan agglunitasi yaitu suatu aktivitas darah dalam proses pembentukan antibodi yang berguna untuk melawan serangan bakteri dan mikroorganisme yang dapat berpotensi infeksi pada tubuh dan juga darah.



Obat paru paru basah QnC Jelly Gamat ini juga telah mengantongi mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 


Dari semua bahan utama hingga hasil penelitian di atas sangat cocok sekali bahwa QnC Jelly Gamat digunakan sebagai pengobatan alami untuk mengatasi paru paru basah secara efektif dan tanpa efek samping, karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QnC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan penyakit pada organ paru-paru.

Testimoni Pengguna QnC Jelly Gamat Untuk Masalah Di Paru Paru : 













Itu saja informasi yang bisa disampaikan kepada anda mengenai Cara Mengobati Paru Paru Basah (Pneumonia) Secara Alami dengan obat paru paru basah QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang telah menyimak dan berminat, bisa pesan langsung disini !!!

LANTAS BAGAIMANA CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT INI ??? 

Untuk anda yang berada di luar kota Tasikmalaya, Pemesanan QnC Jelly Gamat bisa dilakukan secara online (VIA WA / SMS) ke Nomor 0823.2011.4649 dengan mengetik : 



Kode produk : UMA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH PEMESANAN 

QNC JELLY GAMAT YANG BENAR :


Kode produk : UMA
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = UMA (UMA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk UMA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat

PERHATIAN !!!
  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim)
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Ingat !!!

Jangan Sampai Lupa Cantumkan Kode Produk UMA agar bisa mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAI – BARU TRANSFER

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT


Harga QnC Jelly Gamat obat paru paru basah di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :




Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor Pemesanan dan Layanan konsultasi Qnc Jelly Gamat yaitu 0823.2011.4649 !!!


Keuntungan Berbelanja 

QnC Jelly Gamat di toko kami :


  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik
QnC Jelly Gamat obat paru paru basah ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat paru paru basah online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit paru paru basah yang selama ini di derita. Amin Yarabbal alamin :) 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = UMA SAAT PESAN !!!

Cara Mengobati Paru Paru Basah (Pneumonia) Secara Alami 100% Aman & Efektif, Terbukti Ampuh !!!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Paru Paru Basah (Pneumonia) Secara Alami 100% Aman & Efektif, Terbukti Ampuh !!! "

Posting Komentar