Obat Katup Jantung Bocor Paling Ampuh

Obat Katup Jantung Bocor Paling Ampuh

Terbukti Sembuh, Ini dia Jelly Gamat Qnc obat jantung bocor paling ampuh yang terbukti nyata khasiatnya bisa menyembuhkan penyakit katup jantung bocor secara alami tanpa operasi. Berikut adalah testimoninya

Nama : Nanang Armah
Alamat : Jln. karet pasar baru barat dua rt 09/05 no. 23 karet tengsin jkt pusat.
Usia : 24 th
Keluhan : Kelainan jantung

Assalamualaikum.

Nama saya nanang Armah. Saya di diagnosis dokter ada kelainan jantung dari lahir, salah satu katup ada yang bocor. dengan gejala sesak nafas, sakit dada, daya tahan tubuh lemah.
saya coba searching di google obat jantung dan menemukan Jelly gamat qnc.

saya coba beli, setelah mengkonsumsi satu botol alhamdulillah keluhan saya mulai berkurang, dan badan terasa segar, sampai saat ini saya masih mengkonsumsi jelly gamat qnc, saya sudah habis 4 botol, semoga sakit yang saya derita terbantu kesembuhannya oleh jelly gamat qnc.amin

Tidak perlu Anda ragukan dan pertanyakan lagi, khasiat jelly gamat qnc obat katup jantung bocor memang paling ampuh dan terbukti khasiatnya bisa menyembuhkan penyakit katup jantung bocor secara alami tanpa operasi.

Gambaran tentang penyakit katup jantung bocor

Obat Katup Jantung Bocor Paling Ampuh
Jantung memiliki empat katup, yaitu katup trikuspid, pulmonal, mitral, dan aorta. Jaringan khusus di dalam jantung ini berfungsi mengatur aliran darah dari satu bagian ke bagian lain. Tiap katup terdiri dari dua atau tiga kelopak yang bisa membuka dan menutup. Kelopak katup akan terbuka saat darah dipompa di antara ruang jantung atau dipompa ke tempat lain, dan menutup untuk mencegah darah kembali ke jantung.

Namun ada kalanya katup jantung ini tidak tertutup dengan sempurna. Akibatnya, aliran darah yang seharusnya sudah berpindah ke tempat lain justru kembali ke dalam jantung. Inilah yang disebut dengan katup jantung bocor.

Gejala Katup Jantung Bocor

  • nyeri dada
  • sesak napas atau sulit bernapas
  • debar-debar atau palpitasi (ritme jantung cepat atau tidak beraturan)
  • pusing
  • merasa lelah dan lemah
  • tidak mampu beraktivitas normal
  • pembengkakan pada kaki, pergelangan kaki, atau perut

Penyebab Katup Jantung Bocor

Penyebab katup jantung dapat terjadi akibat kelainan bawaan, rheumatic fever atau demam rematik akibat infeksi bakteri pada katup jantung yang umumnya menyerang anak-anak, ataupun akibat endocarditis dimana katup jantung terdapat lubang yang disebabkan jaringan parut yang terbentuk karena infeksi bakteri.

Obat Katup Jantung Bocor Paling Ampuh, Jelly Gamat Qnc Obatnya

Jelly Gamat Qnc sebagai obat katup jantung bocor paling ampuh adalah produk obat herbal jelly gamat terbaik asli indonesia yang dibuat dari 100% teripang emas yang di kombinasikan dengan bahan - bahan herbal pilihan, yaitu: sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur.

Jelly Gamat Qnc obat katup jantung bocor berbentuk cairan agak kental, warnanya putih bening dan mempunyai rasa serta bau yang sangat khas. Herbal jelly gamat qnc juga sudah mempunyai BPOM : POM TR 173301471 dan sudah Halal jadi sangat di pastikan aman di konsumsi dan juga aman untuk semua umur.

Jelly Gamat Qnc obat katup jantung bocor ini juga sangat berbeda dari produk gamat lainnya atau gamat yang sudah ada. Jelly gamat qnc di pastikan tinggi khasiat dan lebih unggul. Keunggulan Jelly Gamat Qnc di banding produk jelly gamat lainnya adalah:

  • Reaksi dan cara kerja, 3x lebih cepat di obat biasa
  • Aman digunakan untuk semua usia
  • Aman dikonsumsi dan bisa digunakan untuk jangka panjang
  • Aman digunakan bersamaan dengan obat dokter, bahkan meningkatkan daya kerja obat tersebut
  • Aman tanpa efek samping, karena bekerja secara bio medicine sehingga tidak akan menimbulkan efek samping

Khasiat Jelly Gamat Qnc Obat Katup Jantung Bocor

  • Menurunkan resiko artherosklerosis
  • Menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular
  • Menurunkan kolesterl jahat LDL, menaikan kolesterol baik HDL
  • Mengurangi kekentalan darah
  • Mencegah terjadinya penggumpalan darah
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  • Meringankan sesak nafas
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
  • Membantu menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh

Testimoni Baru Qnc Jelly Gamat Obat Katup Jantung Bocor

Obat Katup Jantung Bocor Paling Ampuh

Obat Katup Jantung Bocor Paling Ampuh

Obat Katup Jantung Bocor Paling Ampuh
Obat Katup Jantung Bocor Paling Ampuh

Obat Katup Jantung Bocor Paling Ampuh


Itulah informasi tentang Jelly Gamat Qnc obat katup jantung bocor paling ampuh, obat herbal yang terbukti ampuh bisa menyembuhkan penyakit jantung bocor secara alami tanpa operasi.

Jika Anda tertarik mencoba jelly gamat qnc untuk mengobati jantung bocor, Anda bisa memesan obatnya kepada kami, Agen resmi jelly gamat.

Berapa Harga Jelly Gamat Qnc?

Obat Katup Jantung Bocor Paling Ampuh

Catatan
  • Ada potongan harga untuk pembelian 4 botol atau lebih
  • Selain bisa mendapatkan potongan harga, pesan lebih banyak juga dapat menghemat biaya ongkos kirim
Cara Mendapatkan Jelly Gamat Qnc

Untuk Mendapatkan Qnc Jelly Gamat dengan Pelayanan Barang SampaiBaru Transfer, Kirim SMS dengan Mengetik:

Pesan CNR # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No. Hp Anda
Kirim ke nomor 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan

CNR # 2 Botol # Ifan Ridwan # Jl. Nagrak No.17 Dsn. Gunung Asih 1 Rt 24/Rw 07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat # 0852.4456.xxxx

Kirim ke nomor 0823.2011.4649

CNR adalah kode produk untuk Qnc Jelly Gamat yang wajib di cantumkan dalam SMS atau WA pemesanan, agar bisa mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAIBARU TRANSFER PEMBAYARAN

Selain melalui SMS, Pemesanan Qnc Jelly Gamat juga dapat dilakukan via Whatsapp

Obat Katup Jantung Bocor Paling Ampuh
Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).

Jika Anda deal, lalu Anda balas SMS atau Whatsapp tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Catatan Pengiriman
  • Senin- Kamis di jam 07.00 – 14.00 WIB maka orderan akan kami kirimkan di hari itu juga dan no.resi dan konfirmasi pengiriman kami lakukan pada jam 14.00 WIB serta untuk anda yang order lewat dari jam 14.00 WIB maka orderan anda akan kami kirim di hari esok nya.
  • Sabtu, Minggu, dan hari nasional [tanggal merah] pengiriman kami lakukan dari jam 07.00 WIB sampai jam 12.00 WIB ,dan no.resi dan konfirmasi pengiriman akan kami lakukan jam 12.00 WIB. Untuk anda yang order di hari sabtu, minggu, dan hari nasional [tanggal merah] lewat jam 12.00 WIB produk kami kirimkan hari esok nya.

Cara Pembayaran

Untuk trasnfer pembayaran bisa melalui BANK yang kami gunakan dibawah ini


Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, segera konfirmasi pembayaran Anda dengan cara mengirimkan SMS atau WA.

Format Konfirmasi Pembayaran

Ketik :
Nama # Rekening Bank # Jumlah Uang yang di Transfer

Contoh SMS atau WA konfirmasi pembayaran
Ifan Ridwan # BCA # Rp. 328.000,- (harga obat + ongkir)

Disclaimer :

Manfaat yang di dapat dari konsumsi Jelly Gamat Qnc bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung pada kondisi tubuh, usia, dan banyaknya produk yang dikonsumsi. Dosis dan aturan pakai sudah tercantum dalam kemasan, mohon baca terlebih dahulu sebelum mengkonsumsinya. Kami tidak bertanggung jawab atas segala penyalahgunaan dari produk tersebut.

Obat Katup Jantung Bocor Paling Ampuh

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Katup Jantung Bocor Paling Ampuh"

Posting Komentar