Cara Alami Menghilangkan Benjolan di Pergelangan Tangan

Cara Alami Menghilangkan Benjolan di Pergelangan Tangan

Di jamin sembuh tanpa harus operasi !!! Ini dia cara alami menghilangkan benjolan di pergelangan tangan paling ampuh yang terbukti bisa dengan cepat menyembuhkan dan menghilangkan benjolan yaitu dengan menggunakan herbal Jelly Gamat Qnc.

Jelly Gamat Qnc obat benjolan di tangan herbal adalah produk herbal jelly gamat terbaik berkhasiat tinggi yang terbukti bisa membantu mengatasi, mengobati, dan menyembuhkan berbagai jenis keluhan dan penyakit, termasuk menghilangkan benjolan di pergelangan tangan.


Keunggulan Jelly Gamat Qnc Obat Benjolan di Tangan
  • Reaksi dan cara kerja, 3x lebih cepat di obat biasa
  • Aman digunakan untuk semua usia
  • Aman dikonsumsi dan bisa digunakan untuk jangka panjang
  • Aman digunakan bersamaan dengan obat dokter, bahkan meningkatkan daya kerja obat tersebut
  • Aman tanpa efek samping, karena bekerja secara bio medicine sehingga tidak akan menimbulkan efek samping

Sebagai produk herbal yang di rekomendasikan untuk mengobati benjolan di tangan, khasiat Jelly Gamat Qnc telah terbukti bisa menghilangkan benjolan di tangan. Berikut adalah buktinya

Cara Alami Menghilangkan Benjolan di Pergelangan Tangan
Nama : Tuti
Umur : 24 Th
Pekerjaan : Pelayan Restoran
Alamat : Cireundeu Indah II , Tangerang.
Keluhan : Benjolan Di Leher

Saya Mempunyai benjolan di sekitar leher dan sudah lumayan gede trus saya bingung harus bagaimana cara mengatasinya.Terus saya mencoba memeriksakan diri ke kedokter, kata dokter jalan terbaiknya harus operasi. Jujur saya Takut Dioperasi ( ngeri ). Akhirnya saya nyari-nyari obat herbal di Internet untuk pengobatan alternatif karena saya tidak mau melakukan operasi secara medis. Setalah browsing - browsing akhirnya saya menemukan qnc jelly gamat. Tidak berpikir panjang saya langsung memesan qnc jelly gamat.

Setelah saya memakai jelly gamat secara teratur 3 x 2 sendok setalah makan dan di olesk 2 x sehari. Penyakit benjolan di leher yang saya alami mulai mengecil meskipun baru habis 3 botol , saya sangat senang karena obatnya cocok dan juga qnc jelly gamat ini mempunyai rasanya enak dan wangi tidak pahit seperti kebanyakan obat. Untuk hasil maksimal saya teruskan minum qnc jelly gamat. Terimakasih qnc jelly gamat.

Cara Alami Menghilangkan Benjolan di Pergelangan Tangan
Nama : Daniel Lawrence
Usia : 34 tahun
Asal : Pamulang, Tangerang Selatan
Penyakit : Pembengkakan Leher Sebelah Kanan Selama 3 Minggu

Assalamualaikum. Saya mengalami pembengkakan di daerah leher saya tepatnya di sebelah kanan selama 3 minggu, setelah saya pesan Jelly Gamat Qnc dan minum hampir 1 botol Alhamdulilah leher agak kempes dan saya tetap ingin konsumsi jelly gamat qnc karena obat dari dokter tidak jelas.

Terimakasi jelly gamat qnc semoga maju terus. Wassalamualaikum  

Cara Alami Menghilangkan Benjolan di Pergelangan Tangan

Cara Alami Menghilangkan Benjolan di Pergelangan Tangan

Cara Alami Menghilangkan Benjolan di Pergelangan Tangan

Penyebab benjolan di pergelangan tangan

Benjolan di pergelangan tangan cukup umum terjadi dan dapat disebabkan banyak hal, umumnya bersifat ringan dan tidak menyebabkan masalah kesehatan yang serius. Meski demikian, tetap diperlukan pemeriksaan segera, terutama jika benjolan itu menimbulkan rasa tidak nyaman dan nyeri atau kesulitan menggerakkan tangan.

Penting untuk mengetahui berbagai kemungkinan penyebab benjolan di pergelangan tangan, agar dapat mengambil langkah penanganan yang tepat.

Kista ganglion

Benjolan berisi cairan menyerupai gel yang biasanya tumbuh di sepanjang tendon, sendi di tangan, atau pada pergelangan tangan. Kista ganglion biasanya tidak disertai dengan rasa sakit dan tidak berbahaya. Namun bila terasa sakit, nyeri, kesemutan, mati rasa, atau otot melemah, itu berarti kista sudah menekan saraf yang berdekatan.

Kista ateroma

Kista yang biasa muncul pada kantong kecil di balik permukaan kulit yang berisi materi berisikan minyak. Kista ini memiliki nama lain kista sebasea, mengingat materi berminyak tersebut biasa keluar dari kelenjar sebasea. Bentuk kista ateroma berupa tonjolan keras atau benjolan yang sering menyerang daerah wajah, kulit kepala, leher, atau lengan tubuh. Kista ateroma terjadi ketika kelenjar keringat atau folikel rambut mengalami sumbatan.

Kista dermoid

Tumor jinak berbentuk kantong yang berisi bermacam-macam struktur jaringan kulit, seperti kelenjar keringat, folikel rambut, jarigan saraf atau gigi. Kista dermoid pada kulit dan lapisan terdalam kulit (subkutis) umumnya terjadi pada wajah, leher, atau kulit kepala. Selain pada kulit, kista ini juga dapat tumbuh pada tulang belakang, otak, rongga perut, atau indung telur.

Lipoma

Benjolan lemak yang tumbuh secara lambat di antara kulit dan lapisan otot. Lipoma bisa bergerak atau bergeser jika ditekan dengan jari secara perlahan dan terasa lunak. Ketika ditekan, lipoma biasanya tidak menyebabkan rasa sakit. Kondisi ini lebih sering dialami oleh orang-orang paruh baya. Lipoma bisa muncul di bagian tubuh manapun, namun umumnya muncul di area punggung, paha, leher, tangan, perut, atau bahu.

Cara Alami Menghilangkan Benjolan di Pergelangan Tangan

Cara alami menghilangkan benjolan di pergelangan tangan paling ampuh tanpa perlu melakukan operasi adalah dengan metode pengobatan herbal Jelly Gamat Qnc

Mengapa Jelly Gamat Qnc?

Jelly Gamat Qnc obat benjolan di tangan mengandung senyawa bioaktif alami yang khasiatnya sudah teruji dan terbukti bisa menyembuhkan penyakit - penyakit penyebab benjolan di pergelangan tangan, tanpa perlu melakukan operasi.

Kandungan Jelly Gamat Qnc

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Antiseptik alamiah
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll

Saponin yang terkandung dalam Jelly Gamat Qnc obat benjolan di tangan dapat mencegah dan mematikan sel tumor jinak (kista dan lipoma). Cara kerja dari saponin adalah dengan menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada sel-sel tumor sehingga pertumbuhan sel-sel tumor terhambat dan lambat laun sel-sel tumor akan mati dan tumor akan hilang dengan sendirinya.

Tidak hanya sampai disitu saja, Protein, Kolagen, 10 jenis mineral, 59 jenis asam lemak, 9 jenis karbohidrat, 5 jenis sterol dan 25 komponen vitamin juga sangat penting untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik bagus untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit.

Keterangan Produk
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM POM TR 173301471
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Berkah Walatra
Kode Produk TNC
Berapa Harga Jelly GamatQnc ?

Harga 1 botol Jelly Gamat Qnc adalah 155.000 rupiah belum termasuk ongkos kirim. Untuk informasi ongkos kirim bisa bertanya ke layanan konsumen di nomor 0823.2011.4649.

Daftar harga untuk tiap pembelian Jelly Gamat Qnc
Cara Alami Menghilangkan Benjolan di Pergelangan Tangan

Khusus pembelian 1 atau 2 botol Qnc Jelly Gamat, akan mendapakan pelayanan BARANG SAMPAI - BARU BAYAR. (pembayaran bisa di lakukan setelah barang yang di pesan sampai ke tangan Anda)

Anda berminat membeli Qnc Jelly Gamat?

Untuk Anda yang berminat membeli obat benjolan di tangan Jelly Gamat Qnc bisa membelinya disini, dengan cara mengirim SMS seperti dibawah ini:

Ketik :

Kode Produk # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Alamat Rumah # Nomor Hp

Kirim ke nomor : 0823.2011.4649 (SMS)

Kode Produk isi dengan TNC

Contoh

TNC # 5 Botol # Jang Riko # Jl Prajurit 1 No 7 Tanjung Baru Kedamaian Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung, 35122 Lampung #  082244490730

Kirim ke nomor : 0823.2011.4649 (SMS)

Selain melalui SMS, Pemesanan Jelly Gamat Qnc juga dapat dilakukan via Whatsapp

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282320000747&text=Pesan%20Qnc%20Jelly%20Gamat%2C%20Kode%20Produk%20NAU%20%23%20Jumlah%20Pesanan%20%23%20Nama%20Anda%20%23Alamat%20Rumah%20Anda%20%23%20No%20Telp%20Anda

Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).

Jika Anda deal, lalu Anda balas SMS atau Whatsapp tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Catatan Pengiriman

  • Senin - Kamis di jam 07.00 – 14.00 WIB maka orderan akan kami kirimkan di hari itu juga dan no.resi dan konfirmasi pengiriman kami lakukan pada jam 14.00 WIB serta untuk anda yang order lewat dari jam 14.00 WIB maka orderan anda akan kami kirim di hari esok nya.
  • Sabtu, Minggu, dan hari nasional [tanggal merah] pengiriman kami lakukan dari jam 07.00 WIB sampai jam 12.00 WIB ,dan no.resi dan konfirmasi pengiriman akan kami lakukan jam 12.00 WIB. Untuk anda yang order di hari sabtu, minggu, dan hari nasional [tanggal merah] lewat jam 12.00 WIB produk kami kirimkan hari esok nya.

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran adalah via tranfer. Nomor rekening untuk pembayaranya:

Cara Alami Menghilangkan Benjolan di Pergelangan Tangan


Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, segera konfirmasi pembayaran Anda dengan cara mengirimkan SMS atau WA.

Format Konfirmasi Pembayaran

Ketik :
Nama # Rekening Bank # Jumlah Uang yang di Transfer

Contoh SMS atau WA konfirmasi pembayaran
Jang Riko # BCA # Rp. 760.000,- (harga obat + ongkir)

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda sudah membeli Jelly Gamat Qnc secara online di Toko kami. Semoga produk herbal Jelly Gamat Qnc yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Alami Menghilangkan Benjolan di Pergelangan Tangan"

Posting Komentar