Cara Mengobati Varises Vagina Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman

Cara Mengobati Varises Vagina Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman


Inilah solusi paling tepat untuk anda yang mencari Cara Mengobati Varises Vagina Secara Alami, hanya dengan rutin minum obat varises vagina alami QnC Jelly Gamat penyakit varises vagina anda bisa sembuh seiring waktu.


KHUSUS HARI INI, DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "UMA" SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "UMA" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 
Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Varises Vagina : 
  1. Mencegah pembengkakan
  2. Menambah dukungan pada vena yang bengkak serta membantu menggerakan darah di area dasar panggul
  3. Mencegah penggabungan dan juga varikositas yang biasa di alami penderita varises vagina
  4. Mendorong sirkulasi darah yang sehat
  5. Membantu menstimulasi peredaran darah pada ibu hamil
  6. Menghentikan varises agar menjadi tidak lebih buruk



Hasil positif dari produk yang kami dapat dari konsumen dan kami terapkan/informasikan dalam situs ini merupakan fakta yang sebenarnya, akan tetapi kami tidak menjamin bahwa anda akan mengalami hal yang pasti dan serupa, karena setiap individu seseorang memiliki kondisi tubuh serta tingkat penyakit yang berbeda-beda :) 



Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara mengobati varises vagina dengan meminum obat varises vagina alami QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai varises vagina berikut ini !!! 

Apa Itu Varises Vagina ???



Varises merupakan pembuluh darah balik di bawah kulit atau selaput lendir (mukosa) yang melebar dan berkelok/melingkar akibat kelainan katup dalam pembuluh darah balik tersebut. Biasanya varises terjadi pada tangan dan kaki, namun pada beberapa orang dapat terjadi di tempat-tempat lain seperti pada lambung, rectum (usus besar dekat anus), vagina, skrotum, dan vulva (bibir kemaluan). Sekira 20-30% wanita mengalami varises, terutama pada kehamilan

Varises vagina adalah pembuluh darah yang terlihat menggembung di dinding vagina atau terasa menggembung di dalam vagina itu sendiri. Varises vagina ini menonjol pada vena yang melalui kulit vulva atau “bibir” vagina baik kulit atau mukosa di pintu masuk vagina. Kadang-kadang varises vagina / vulva bisa sangat besar, membuat kulit vulva terlihat sangat abnormal. Pada umumnya varises tidak menyebabkan gejala yang terlihat hanyalah penonjolan pembuluh darah di bawah kulit atau mukosa. 

Pada penderita varises vagina akan terjadi pelebaran pembuluh darah akan terlihat di bawah lapisan selaput lendir vagina. Pada sebagian penderita varises, terutama varises pada kaki, kaki akan terasa berat, lelah dan nyeri yang bertambah apabila ia banyak berdiri atau duduk. Gatal-gatal atau perubahan warna kulit menjadi kebiruan juga merupakan ciri-ciri varises. 


Penyebab Varises Vagina : 
Wanita yang duduk atau berdiri terlalu lama. Posisi duduk atau berdiri dalam waktu lama akan menyebabkan peningkatan tekanan aliran darah dari tangan/kaki ke arah jantung. Jika berlangsung lama, maka fungsi katup-katup pembuluh vena akan terganggu sehingga lebih rentan untuk mengidap varises vagina ini. 

Lokasi varises yang paling berbahaya dan sulit didiagnosis adalah pelebaran pembulouh darah vena di daerah pelebaran pembuluh darah vena didaerah segmen bawah rahim. Pembuluh darahnya yang besar dan berkelok-kelok dapat menimbulkan pendarahan hebat (massive) yang dapat berakibat fatal jika tidak ditangani dengan baik.

Gejala Varises Vagina : 
  • Terkadang beberapa wanita merasa cepat lelah dan kaku di kemaluan
  • Ketika berjalan agak jauh merasa adanya ganjalan
  • Adanya varises di tempat lain seperti vulva, terutama labia mayora (bibir luar)
  • Varises di tungkai dan ambeien
  • Saat berhubungan intim ada perasaan tidak nyaman (tergantung besar kecilnya varises yang sudah terbentuk)
  • Jika varises sangat besar maka buang air kecil menjadi tersendat-sendat (anyang-anyangan)

SEKILAS FAKTA MENGENAI VARISES VAGINA 
Diperkirakan, sepuluh persen ibu hamil mengalami varises vagina yang biasanya terjadi mulai pada paruh kedua kehamilan. Wanita yang mengalaminya dapat mengalami tekanan pada kemaluan dan rasa tidak nyaman pada panggul yang dapat menyebar hingga ke daerah vagina. (www.alodokter.com)

Cara Mengobati Varises Vagina Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi varises vagina ini merupakan obat herbal yang dibuat dari bahan 100% alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun, terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya, yang mana teripang ini merupakan satu-satunya jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan dan nutrisi yang lengkap untuk menunjang kesehatan tubuh secara maksimal.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Varises Vagina : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk UMA ( Kode produk UMA harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Berikut kandungan dan nutrisi lengkap yang ada dalam teripang emas dan bisa membantu mempercepat penyembuhan varises vagina : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa disini karena hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya yakni mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada penderita varises vagina, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah sehingga aliran darah pada pembuluh balik di vulva. 

Efektifitas QnC Jelly Gamat dalam mengatasi varises vagina : 

  1. Mencegah penyempitan pembuluh darah akibat lemak darah yang tinggi (membasmi penyebab terbentuknya gumpalan/benjolan urat (varises)
  2. Memberikan efek pelendiran dinding sel sehingga mencegah penggumpalan darah serta melancarkan aliran darah
  3. Membantu perbaikan kondisi sel / jaringan yang rusak (bahkan membusuk) untuk kemudian memulihkannya seperti kondisi normal / sehat

Efektivitas teripang dalam mengatasi varises vagina ini yaitu mampu mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). “MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel” kata WLter K M Yee, ahli gizi dari luxor network, malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan darah yang menjadi salah satu penyebab utama penyakit varises vagina yang dapat disembuhkan melalui pengenceran darah.

Pernyataan akan khasiat teripang yang bagus untuk penderita varises vagina ini juga sejalan dengan :

  • Hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah di vulva (varises vagina) yang membentuk mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor dan jaringan yang membentuk varises pada vagina akan gagal berkembang biak dan tentunya dapat mati.
Varises vagina ini banyak di derita oleh ibu hamil, selain bagus untuk mengatasi varises. Kandungan teripang emasnya mempunyai khasiat dan manfaat untuk janin yang dikandung sang ibu. Kandungan nutrisi yang terdapat dalam teripang sangat baik untuk perkembangan janin dalam rahim, teripang emas juga mempunyai kandungan Omega 3 yang terbukti sangat dibutuhkan oleh ibu hamil karena berfungsi untuk membantu pertumbuhan otak janin dan dapat membuat bayi lahir dengan memiliki kecerdasan yang baik.

Disempurnakan dengan kandungan“Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang mana CGF ini mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan lainnya yakni Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga berperan disini karena mampu di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit varises vagina.


Bagi anda yang berniat menggunakan QnC Jelly Gamat ini sebagai pengobatan alami varises vagina, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanannya lagi. Pasalnya QnC Jelly Gamat ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 

Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengobati varises vagina dengan mengkonsumsi obat varises vagina alami QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan.



Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Varises Vagina Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format UMA seperti berikut ini :

Kode produk : UMA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :
>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH YANG BENAR :

Kode produk : UMA
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX
>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = UMA (UMA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk UMA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • UMA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman


INGAT SMS yang Anda ketik HARUS BENAR

( UMA # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No. Hp )



Harga QnC Jelly Gamat obat varises vagina di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Ketentuan :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAIBARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL. (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin – Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUKUMA “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :





Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor kontak QnC Jelly Gamat 
0823.2011.4649 !!!





Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat varises vagina online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit varises vagina yang selama ini di derita. Amin :)


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Varises Vagina Secara Alami Sampai Tuntas 100% Efektif & Aman"

Posting Komentar