Cara Mengobati Ruam Popok Secara Alami Terbukti Paling Ampuh

Cara Mengobati Ruam Popok Secara Alami Terbukti Paling Ampuh

Inilah jawaban paling tepat untuk anda yang selama ini mencari Cara Mengobati Ruam Popok Secara Alami, hanya dengan rutin mengoleskan cairan Jelly pada obat QnC Jelly Gamat, maka ruam di kulit akibat popok bayi bisa hilang dan kulit bayi akan kembali mulus / normal. #Obat ruam popok ampuh



KHUSUS HARI INI SAJA !!! (


DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "UMA" SAAT PESAN !!!!




Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "UMA" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 





Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Ruam Popok Bayi : 
  1. Menyejukkan serta menenangkan kulit lembut bayi yang teritasi
  2. Membantu mempertahankan susunan pelindung alami kulit
  3. Menghilangkan minyak serta kotoran yang tidak dibutuhkan dari pori-pori kulit bayi sehingga ruam-ruam yang muncul dapat segera hilang dan sembuh
Jangan asal memilih obat / salep untuk mengobati ruam popok pada bayi. Hal ini karena kulit bayi masih sangat sensitif sehingga rentan terluka dan infeksi. Dan pilihan yang tepat ialah dengan QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat obat ruam popok bayi ini ini tidak menimbulkan efek samping apapun karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia apapun. Sehingga aman untuk membantu mengatasi dan mengobati berbagai penyakit termasuk adanya ruam popok pada bayi.


Sekilas Mengenai Ruam Popok


Cara Mengobati Ruam Popok Secara Alami

Ruam popok adalah suatu kondisi dimana kulit bayi mengalami peradangan akibat sering tertutup popok, seperti bokong. Ruam ini biasanya terjadi karena reaksi kulit terhadap urine dan tinja. Awalnya ditandai dengan kemunculan kulit kemerahan pada bokong bayi. Bayi yang memakai popok hampir semua pernah mengalami ruam popok. Ruam ini umumnya tidak berbahaya. Meski demikian, ruam popok dapat mengganggu kenyamanan sehingga bayi Anda cenderung menjadi lebih rewel.

Ruam popok biasanya terjadi pada kurang lebih 2 tahun pertama, terutama pada saat bayi berusia 9 bulan hingga 1 tahun. Gejala dari ruam popok akan dapat kambuh selama anak Anda masih memakai popok. Penyebab dari ruam popok yang umumnya diketahui antara lain adalah adanya kontak terlalu lama dengan urine dan tinja, gesekan dan lecet karena popok terlalu ketat, iritasi karena produk bayi yang baru digunakan, pengaruh jenis makanan baru, infeksi bakteri atau jamur.

Penyebab Munculnya Ruam Popok :
  • Terdapat sejumlah faktor penyebab di balik ruam popok. Penyebab-penyebab tersebut meliputi : 
  • Kontak yang terlalu lama dengan urine dan tinja : Jika dibiarkan terlalu lama dalam popok, urine dan tinja dapat memicu iritasi pada kulit bayi yang sensitif
  • Iritasi karena produk bayi yang baru digunakan. Contohnya, sabun, bedak, detergen, atau bahan pelembut pakaian
  • Pengaruh jenis makanan baru : Struktur tinja serta frekuensi buang air besar pada bayi akan berubah ketika bayi mulai mengonsumsi makanan padat. Perubahan ini dapat memicu ruam popok. Untuk bayi yang minum ASI, makanan, minuman, atau obat yang dikonsumsi oleh ibu, juga akan berpengaruh
  • Gesekan dan lecet, misalnya karena popok yang terlalu ketat
  • Infeksi bakteri atau jamur : Kulit yang tertutup popok cenderung lembap dan hangat sehingga meningkatkan kemungkinan tumbuhnya bakteri dan jamur

Gejalanya :


  • Ruam popok umumnya terjadi pada dua tahun pertama, terutama saat bayi berusia sembilan bulan hingga satu tahun. Ruam ini juga bisa kambuh selama anak Anda masih memakai popok. Beberapa gejala yang mengindikasikannya adalah : 
  • Munculnya kulit kemerahan yang bengkak, terutama pada bokong, paha, serta di sekitar alat kelamin bayi 
  • Bayi yang bertambah rewel, misalnya menangis saat bagian yang biasanya tertutup popok disentuh atau dibersihkan


AWAS, RUAM POPOK DAPAT SEBABKAN INFEKSI JAMUR !!!

INFEKSI jamur pada daerah intim tidak hanya bisa menyerang orang dewasa. Balita pun bisa mengalami hal serupa. Penggunaan popok yang tidak tepat dan kurangnya kebersihan bisa menjadi penyebab utama munculnya jamur. Infeksi jamur biasanya disebabkan oleh sekelompok jamur mikroskopis atau ragi. Candida, salah satu jenis ragi ini secara alami hidup pada permukaan tubuh tetapi dapat berkembang biak dengan cepat dan menyebabkan infeksi dengan kehangatan dan kelembapan yang dianggap tepat, demikian yang dilansir Ehow.

Sebelum menjadi infeksi jamur, ruam popok ditandai oleh kulit merah dan teriritasi. Setelah itu berkembang menjadi infeksi jamur. Bagaimanapun, ruam akan sedikit menonjol dengan bentuk tidak beraturan. Bercak merah ini bisa berupa papula atau benjolan kecil yang berisi nanah dan mudah lecet. Pada kondisi tertentu, skrotum bayi dan juga penis bisa menjadi sangat merah dan bersisik juga mengalami kulit kering. (lifestyle.okezone.com)

Khasiat dan manfaat dari obat ruam popok bayi QnC Jelly Gamat ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk mengatasi ruam popok anda. 

Cara Mengobati Ruam Popok Secara Alami Terbukti Paling Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi ruam popok bayi secara alami ini merupakan produk herbal sekaligus salep yang efektif untuk mengobati ruam popok pada bayi. Tidak perlu khawatir karena QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia apapun sehingga aman dikonsumsi maupun dioleskan pada kulit bayi.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Ruam Popok Bayi : 




Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471





DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk KTM ( Kode produk KTM harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Bahan alami yang dimaksud yakni : 
  • Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh 
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Buah & sayur
  • Essen Natural

Dari 6 bahan yang disebutkan diatas, Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan untuk radang kulit bayi akibat popok. 

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin

Dari banyaknya kandungan yang tertera, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Kolagen

Kandungan kolagen bisa menghilangkan iritasi yang di sebabkan oleh infeksi dan juga peradangan pada kulit bayi yang diakibatkan penggunaan popok, selain itu juga mampu meregenerasi sel rusak menjadi pulih kembali.

2. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah mampu membunuh kuman/bakteri pada kulit yang terinfeksi pada ruam popok bayi. 

3. Protein yang mencapai 86,8%

Protein yang mencapai 86,8% mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk membantu melawan virus, bakteri dan ancaman lainnya sebagai penyebab infeksi dan radang pada kulit bayi. “Dalam studi baru juga membuktikan bahwa dengan mengkonsumsi teripang emas, efektifitasnya sangat baik pada tubuh yakni mampu meningkatkan sistem imun dan mengurangi berbagai gejala seperti gatal dan ruam”

Dari semua kandungan yang ada, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ditemukan pada teripang emas saja. Adapun fungsinya : 
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mengurangi rasa sakit pada kulit bayi yang meradang dan iritasi akibat penggunaan popok serta mampu mencegah inflamasi akibat penggunaan popok
  • Selain itu, gamapeptide juga dapat meningkatkan elastisitas pada kulit secara merata dan sehat, sehingga dengan menggunakan QnC Jelly Gamat kelembapan kulit akan tetap terjaga dan tidak mudah mengeluarkan keringat.

Penggunaan teripang emas / bahan utama obat ruam popok bayi sebagai antiseptik juga sudah dikenal masyarakat Langkawi (Malaysia) sejak 500 tahun yang lalu. Contohnya, yaitu untuk menyembuhkan luka pada anak-anak yang baru saja disunat (dikhitan). Selain untuk antiseptik, teripang juga digunakan sebagai obat serbaguna untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor (Faktor Regenerasi Sel). Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan terhadap teripang emas. Terbukti bahwa teripang emas memiliki satu kandungan yang dapat menyembuhkan luka dipermukaan kulit yaitu kandungan Cell Growth Factor. Kandungan ini mampu meregenerasi sel-sel tubuh atau sel kulit. Sel-sel kulit yang telah rusak atau telah mati akibat bakteri Staphylococcus Epidermidis bisa pulih dengan cepat. Bahkan bintik merah pada kullit akibat biang keringat akan dengan cepat menghilang tanpa bekas.


QnC Jelly Gamat obat ruam popok bayi ini juga merupakan produk obat sekaligus salep berbentuk gel yang di produksi dari ekstrak teripang emas terpilih. Bentuk sediaan gel Pada QnC Jelly Gamat merupakan ciri khas tersendiri dalam proses pengobatan. Dimana jel yang dibuat ini memiliki peranan ganda yang bisa digunakan untuk pengobatan luar dan dalam.



  • Pengobatan Dalam : bekerja untuk menyeibangkan sistem imunitas atau anti body agar tidak gampang peka terhadap rangsangan yang di keluarkan dari dalam tubuh, bermanfaat penuh dalam memperlancar sistem peredaran seluruh tubuh.
  • Pengobatan Luar : teripang emas memiliki kandungan kolagen tinggi yang merupakan unsur utama dalam pembentukan lapisan dasar kulit, sehingga sangat bagus untuk kecantikan dan kekenyalan kulit terutama dalam meregenerasi sel kulit yang mengalami gatal atau peradangan. Artinya, teripang emas sangat bagus untuk pengobatan biduran dari luar, guna untuk meregenerasi kulit (menekan bentol atau benjolan), meredakan peradangan, menghilangkan rasa gatal serta memberikan efek nyaman supaya tidak sering di garuk


Mekanisme kerja QnC Jelly Gamat dalam mengatasi ruam popok bayi : 

  • Mengurangi gatal pada kulit
  • Menghilangkan ruam merah pada kulit
  • Menekan peradangan / benjolan bentol di kulit
  • Meregenerasi sel kulit mati
  • Mempercepat Pemulihan
  • Mencegah perluasan bakteri akibat sering di garuk
  • Mencegah kerusakan pada kulit
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Menghilangkan rada perih pada kulit
  • Memberikan rasa nyaman pada kulit


Bagi anda yang ingin menggunakan QnC Jelly Gamat sebagai cara mengatasi ruam popok bayi anda yang selama ini membuat bayi anda rewel, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanannya lagi karena obat ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat ruam popok bayi ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti munculnya ruam kulit kemerahan yang bengkak, perih dan gatal yang dialami bayi akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada kulit bayi yang tertutup popok. 

Itu saja informasi mengenai Cara Mengobati Ruam Popok Secara Alami Terbukti Paling Ampuh dengan obat ruam popok herbal QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang telah menyimak dan berminat menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan ruam popok bayi anda, bisa langsung pesan disini sekarang juga !!!




Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Ruam Popok Bayi Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format UMA seperti berikut ini :

Kode produk : UMA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA)

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : UMA
Jumlah pesanan : 3 Botol
Nama : Aldi aprialdi winata
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 20/09 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.999.808.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA)
______________________________________________________________________
KODE PRODUK = UMA (UMA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk UMA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • UMA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. UMA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :


    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik

    DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT OBAT RUAM POPOK : 



    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat ruam popok ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "UMA" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Cara Mengobati Ruam Popok Secara Alami Terbukti Paling Ampuh

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    1 Response to "Cara Mengobati Ruam Popok Secara Alami Terbukti Paling Ampuh"