Cara Pengobatan Splenomegali Yang Paling Ampuh 100% Efektif & Aman

Cara Pengobatan Splenomegali Yang Paling Ampuh 100% Efektif & Aman

Untuk anda yang selama ini mencari Cara Pengobatan Splenomegali Yang Paling Ampuh, maka obat splenomegali alami QnC Jelly Gamat bisa jadi solusi / jawaban yang paling tepat untuk anda, bukan tanpa sebab, kami rekomendasikan obat ini kepada anda karena memang khasiatnya dalam menyembuhkan splenomegali / limpa bengkak SUDAH TERBUKTI AMPUH !!!




KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "UMA" SAAT PESAN !!!!

Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "UMA" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 


Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Splenomegali Tradisional : 
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada penderita limpa bengkak
  • Mengurangi rasa sakit di perut bagian kiri penderita limpa bengkak serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi akibat membengkaknya limpa (splenomegali) 
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah penderita splenomegali (limpa bengkak) agar tetap lancar
  • Mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.
  • Mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu-padu untuk mengobati penyakit splenomegali / pembengkakan limpa secara alami, aman, ampuh dan cocok untuk semua umur
Untuk membuktikan khasiat QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan splenomegali / limpa bengkak, berikut kami lampirkan testimoni konsumen : 




Hasil positif dari produk yang kami dapat dari konsumen dan kami terapkan/informasikan dalam situs ini merupakan fakta yang sebenarnya, akan tetapi kami tidak menjamin bahwa anda akan mengalami hal yang pasti dan serupa, karena setiap individu seseorang memiliki kondisi tubuh serta tingkat penyakit yang berbeda-beda :) 


Sekilas Tentang Splenomegali (Limpa Bengkak)

Splenomegali atau yang lebih akrab disebut limpa bengkak merupakan suatu kondisi dimana terjadi pembesaran di area limfa manusia. Limfa sendiri berada di samping kiri perut di bawah bagian tulang rusuk.

Limfa sendiri memiliki 2 fungsi, di antaranya :
  1. Memproduksi segala sistem unsur kekebalan tubuh dalam melawan penyakit, pada limfosit dan sebagai antibodi.
  2. Membuang sel-sel yang abnormal dan menyaring darah, contohnya sel-sel eritrosit atau sel darah merah yang telah rusak.

Dalam tubuh orang dewasa, berat normal limfa yaitu seberat 200 gram, sementara untuk kondisi limfa yang membengkak memiliki berat sekitar 2 kg atau lebih. Pembesaran atau pembengkakan pada limfa sendiri bisa menurunkan jumlah eritrosit, sel darah putih normal dan juga trombosit pada aliran darah, hal inilah yang menyebabkan penderitanya sering mengalami infeksi. 

Penyebab Splenomegali / Pembesaran Limpa : 
  • Infeksi virus, misalnya infeksi mononukleosis. Pada negara-negara berkembang, infeksi mononukleosis adalah penyebab splenomegali yang paling sering
  • Infeksi parasit, seperti malaria
  • Infeksi bakteri, misalnya penyakit sifilis atau endokarditis
  • Infiltrasi sel-sel kanker ke limfa pada kanker darah (seperti leukemia) dan limfoma (seperti penyakit Hodgkin)
  • Sirosis dan kondisi lain yang berkaitan dengan organ hati
  • Berbagai jenis hemolitik anemia, yaitu kondisi yang menyebabkan hancurnya sel darah merah.
  • Gangguan metabolisme, misalnya penyakit Gaucher dan Niemann-Pick
  • Tekanan atau pembekuan yang terjadi pada pembuluh darah limpa, atau hati

Selain akibat penyakit dan infeksi, beberapa faktor risiko tambahan juga dihadapi oleh kelompok tertentu yang menjadikan mereka rentan terkena splenomegali. Faktor-faktor risiko ini, antara lain : 
  • Orang-orang yang tinggal di kawasan atau bepergian ke area yang memiliki riwayat penyebaran epidemi malaria
  • Penderita penyakit Gaucher, Niemann-Pick, atau gangguan metabolisme turunan lainnya yang dapat berdampak kepada kondisi organ limpa dan hati
  • Anak-anak dan remaja yang mengalami gangguan sistem kekebalan tubuh, neoplasia, hemolisis, atau terkena infeksi mononukleosis

Gejalanya : 
  • Merasa kenyang tanpa sebab atau setelah mengonsumsi makanan dalam porsi kecil. Hal ini disebabkan oleh pembesaran limpa yang menekan area perut
  • Kelelahan
  • Anemia
  • Lebih sering mengalami infeksi akibat terganggunya fungsi organ limpa
  • Lebih mudah mengalami pendarahan
  • Rasa sakit bertambah buruk ketika bernapas

Splenomegali juga merupakan komplikasi yang tak boleh sampai dibiarkan di mana kondisi ini adalah terjaidnya pembesaran di bagian limpa. Gejala paling umum ketika seseorang mengalami splenomegali ini adalah anemia, tubuh yang kelelahan, perut terasa kenyang meski makan hanya sedikit (ini dikarenakan limpa membesar dan memberi tekanan pada perut), serta sakit ketika digunakan bernapas.

Bahkan pada kondisi splenomegali ini, penderita terancam untuk lebih mudah dan sering mengalami infeksi yang sebenarnya disebabkan oleh fungsi organ limpa yang sedang terkena gangguan. Bahkan penderita juga menjadi rentan terhadap perdarahan. Jelas untuk mengetahui kondisi, pemeriksaan fisik akan menjawab semuanya, diikuti juga dengan proses tes darah, dan tes penunjang lain kalau memang dibutuhkan. (halosehat.com)


Cara Pengobatan Splenomegali Yang Paling Ampuh 100% Efektif & Aman : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan splenomegali ini merupakan obat herbal alami berkomposisikan 100% bahan alami pilihan terbaik, yakni dengan berbahan dasar utamanya terbuat dari Ekstrak Teripang emas laut spesies terbaik yang berasal asli dari perairan indonesia, yang kemudian dipadukan dengan bahan alami luar biasa lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen Natural, ekstrak buah dan sayuran.

Mungkin bagi yang belum mengetahui kesemua bahan alami ini akan merasa asing mendengarnya, namun anda tidak perlu khawatir karena kesemuannya ini telah teruji dan terbukti manfaat serta khasiatnya secara klinis.

Teripang emas 

Teripang emas "Golden Stichoupus Variegatus" yang menjadi bahan utama obat splenomegali QnC Jelly Gamat merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga pengobatan sakit limpa bengkak / splenomegali. 


Dan berikut kandungan aktif yang dimaksud : 



Dari banyaknya kandungan yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah mampu bertindak sebagai antiinflamasi/peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu-padu untuk mengobati penyakit splenomegali secara alami, aman, ampuh dan cocok untuk semua umur.

2. Protein & Kolagen 

Kandungan protein dalam teripang emas mampu memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Selain itu, teripang/gamat juga kerap disebut imunomodulator lantaran kandungan kolagen yang terdapat pada teripang sangat tinggi. Jadi tidak salah kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat herbal limpa bengkak QnC Jelly Gamat.

Dari deretan kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide ialah kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Gamapeptide ini memiliki fungsi : 
  • Yakni mampu menstabilkan emosi 
  • Mengurangi rasa sakit di perut bagian kiri penderita limpa bengkak serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi akibat membengkaknya limpa (splenomegali) 
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah penderita splenomegali (limpa bengkak) agar tetap lancar

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Herbal Splenomegali : 



Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk UMA ( Kode produk UMA harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Pernyataan ini juga sejalan dengan Hasil Penelitian Prof. Ridawan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ektrak teripang mampu mencegah pertumbuhan bakteri dan virus yang menjadi penyebab beberapa jenis penyakit terutama penyakit limpa yang membengkak. Antiseptik alamiah yang terdapat pada teripang emas dapat mencegah pertumbuhan bakteri, jamur, infeksi dan anti tumor. Sehingga dapat mencegah dan mengobati penyakit limpa yang membengkak.

Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel), yang mana CGF ini mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Teripang emas ini juga bisa membantu tubuh untuk melawan berbagai infeksi akibat virus, bakteri, jamur dan parasit karena mengandung senyawa antiseptik alamiah. Teripang akan meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh & ketika tubuh mendapatkan nutrisi dari teripang maka kekuatan sel-sel dalam tubuh akan meningkat. 

Proses regenerasi sel darah merah yang sehat akan menjadi lebih baik. Fungsi inilah yang kemudian bisa membuat luka atau penyakit infeksi yang menyebabkan pembengkakan limpa / splenomegali bisa sembuh secara alami. Hal ini bahkan sudah dibuktikan oleh berbagai penduduk yang tinggal di wilayah prairan di cina. Mereka jarang pergi ke dokter ketika sakit, sebab makan teripang akan membantu tubuh menjadi lebih baik.


Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya yakni :
  • Sweetener stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayur

Bahan pelengkap diatas berperan untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap sakit splenomegali / pembengkakan limpa.



Semua bahan alami / komposisi yang terkandung dalam obat herbal splenomegali QnC Jelly Gamat lalu diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 


Itu saja informasi mengenai Cara Pengobatan Splenomegali Yang Paling Ampuh 100% Efektif & Aman dengan obat herbal splenomegali QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan !!!




Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Splenomegali Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format UMA seperti berikut ini :

Kode produk : UMA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA) 

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : UMA
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purnama
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.29Rt/Rw 29/09 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA) 
 _________________________________________________________________
KODE PRODUK = UMA ( adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk UMA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • UMA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. UMA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :


    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik
    DAFTAR HARGA OBAT HERBAL : 



    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat splenomegali ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "UMA" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Cara Pengobatan Splenomegali Yang Paling Ampuh 100% Efektif & Aman

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    1 Response to "Cara Pengobatan Splenomegali Yang Paling Ampuh 100% Efektif & Aman"