Obat Kista Paling Mujarab

Obat Kista Paling Mujarab

Terbukti Nyata Khasiatnya !!! Qnc Jelly Gamat memang obat kista paling mujarab yang terbukti nyata khasiatnya benar-benar bisa menyembuhkan penyakit kista secara alami tanpa operasi. Berikut adalah buktinya.

Obat Kista Paling Mujarab
Nama : Bripka nugroho / Ibu Enno
Umur : 33 th
Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga
Alamat : Jl. Menteng raya asrama polisi pasarmerah blok n no 7 Kec. Medan denai Kel.binjai Medan 20228
Riwayat Penyakit : Kista.

Assalamualaikum

Saya ibu enno dari medan, usia 33th. Selama 2th sy mengalami sakit perut bagian bawah seperti ditusuk2 hingga sampai ke anus sakitnya. Saat sebelum menstruasi sy pasti merasakan sakit yg luarbiasa hebatnya.jalan jg sampai bungkuk sembari tangan memegang perut bagian bawah yg sakitnya luarbiasa.saat mens jg sprti itu.tiap malam sy bergadang menangis menahan kan sakit nya perut saya seperti di iris2 saat sedang menstruasi.Saya pikir hny sakit2 saat mau dtg bulan saja sprti kbykan wanita biasa nya.

Lalu pd tgl 27 des 2016 saya dn suami ke dokter kandungan memutuskan utk program hamil anak ke dua krn umur anak sy pd saat itu sudah 7th. Sy terkejut kecewa sedih saat dokter memvonis sy tdk bs hamil dikarenakan hsl usg sy dinyatakan ada kista 4,3 cm. Saya dan suami terkejut dan sedih krn kami berencana program hamil. Akhirnya dokter menyarankan saya operasi. Saya menolak nya krn biaya yg mahal dan sy takut dioperasi. Akhirnya dokter kasi saya solusi utk suntik zoladex dengan hrg 1,5juta utk sekali suntik. Dan dilakukan sebulan sekali guna mengurangi ukuran kista nya. 3 bulan berturut2 saya keluarkan biaya 1,5juta berharap kista saya mengecil.

3 bulan kemudian tepatnya Tgl 31 maret 2017 saya kembali usg ke dokter berharap kista saya mengecil. Ternyata kista saya tdk mengalami pengecilan mlh semakin bertambah menjadi 4,5cm. Saya menangis dihadapan dokter kecewa krn uang berjuta2 tdk berhasil mengurangi kista saya. Akhirnya dokter sarankan saya operasi, saya menolaknya lagi. Lalu dokter hanya memberi saya obat pereda nyeri kalau perut saya sakit. Selama 3 bulan saya hanya konsumsi obat nyeri.tgl 19 juli 2017 sy berobat lagi ke dokter krn sy merasakan sakit perut dibagian bawah yg sangat hebat hingga saya tdk mampu berjalan lagi.lalu dokter menyarankan saya operasi pd saat itu dan lagi-lagi saya menolak karena saya masih yakin kista saya bisa sembuh tanpa operasi.

Dokter lalu memberikan saya obat penghilang nyeri. 2 minggu kemudian sy ketemu temen saya yg berhasil berkurang penebalan dinding rahimnya karena konsumsi QNC JELLY GAMAT. Saya diberi tau nmr hp nya

Dan tgl 4 agustus sy order 2 botol itupun saya baru bayar separuh dan dilunasi stlh barang sampai.sebaik barang sampai sy lunasi.

Obat Kista Paling Mujarab

Lalu langsung saya konsumsi QNC JELLY GAMAT Sehari 2 x 2sendok takar

ALHAMDULILLAH BARU SETENGAH BOTOL perut saya sudah tdk pernah merasakan nyeri sehari2 lagi dan sy bs berjalan normal tnp sakit.saat sblm mens dan mens tiba perut saya jg tdk sakit lagi.

Dan tgl 31 agustus sya pesan 2botol lagisy konsumsi dan hslnya saya dapat melakukan kegiatan sehari2 saya bisa berjalan dengan lancar saya bisa mencuci, menyapu, mengepel yg sebelumnya saat sakit semua tidak bisa saya kerjakan.

Lalu tgl 22 sept saya pesan 2 botol lagi

Dan ini udah botol ke 6 saya konsumsi QNC JELLY GAMAT berat badan saya jg naik 12 kilo dan kulit tubuh dan wajah jadi lebihfresh. Setelah abis 6 botol pd tgl 17 nov saya memutuskan untuk ke dokter lagi utk usg pakah kista sy msh ada atau tidak

ALHAMDULILLAH

ALLAHU AKBAR SUBHANALLAH

KUN FAYAKUN

DOKTER YANG PERIKSA SAYA terheran2 dan kaget bolak balik periksa perut saya utk mencari keberadaan KISTA 4,5CM.ternyata kista nya UDAH HILANG DAN SEMBUH TNP OPERASI HANYA DENGAN MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT SEBANYAK 6 BOTOL SELAMA 3BULAN

SAYA BERSYUKUR KEPADA ALLAH YG MAHA BAIK YANG TELAH MENUNJUKKAN KUASA NYA, MELALUI PERANTARA PAK SAPNUDIN DENGAN KONSUMSI QNC JELLY GAMAT HARI2 SAYA TDK MERASAKAN KESAKITAN YG LUARBIASA AKIBAT KISTA

DAN SEKARANG SY MSH TETAP TERUS KONSUMSI UTK PROGRAM HAMIL ANAK KE DUA SAYA. SEMOGA ALLAH memberikan saya dan suami kepercayaan Untuk memberikan kami ANAK KE DUA

Amin amin amin ya allah

Sekilas informasi tentang penyakit kista

Obat Kista Paling Mujarab
Kista sendiri merupakan sebuah kantong cairan yang terbentuk didalam ovarium muncul sebagai bagian dari siklus menstruasi atau disebut kista fungsional. Ada juga kista yang mengandung sel abdnormal dan sebagian kecil bersifat kanker. Selain karena siklus menstruasi, kista juga dapat timbul karena adanya endometriosis dan sindrom ovarium polikistik.

Gejala kista

Kista umumnya tidak menyebabkan gejala dan bisa hilang sendiri dalam beberapa bulan. Namun kista yang berukuran besar dan pecah dapat menimbulkan gejala serius

  • Menstruasi tidak teratur
  • Nyeri perut dan tulang panggul saat sebelum dan setelah menstruasi
  • Nyeri saat berhubungan intim
  • Sering berkemih
  • Menjadi sulit BAB
  • Perut menjadi kembung, pencernaan kurang lancar

Obat Kista Paling Mujarab? Qnc Jelly Gamat Obatnya !!!

Obat Kista Paling Mujarab
Qnc Jelly Gamat adalah obat kista paling mujarab yang khasiatnya benar-benar nyata terbukti bisa mengatasi, mengobati dan menyembuhkan penyakit kista secara alami tanpa operasi.Qnc Jelly Gamat adalah herbal jelly gamat terbaik asli indonesia yang di produksi oleh PT. Berkah Walatra yang merupakan sebuah perusahaan yang fokus pada produksi obat herbal. Qnc Jelly Gamat obat herbal untuk prostat bengkak terbuat dari 100% bahan herbal yaitu teripang emas.

Qnc Jelly Gamat obat kista paling mujarab sangat kaya akan nutrisi dan gizi, yang bagus untuk tubuh. Selain nutrisi dan gizi, qnc jelly gamat juga mengandung senyawa bioaktif alami yang telah teruji terbukti manfaatnya bisa membantu mengatasi keluhan dan penyakit. Berikut adalah kandungan Qnc Jelly Gamat:

  • 86,8% Protein
  • 80,0% Kolagen
  • Fikosianin
  • 10 jenis mineral
  • 59 jenis asam lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • 5 jenis sterol
  • 25 komponen vitamin
  • Antiseptik alamiah
  • Gamapeptide
  • Saponin

Dengan kandungan Qnc Jelly Gamat yang sangat lengkap inilah pembengkakan prostat bisa disembuhkan dan di hilangkan dengan cepat, tuntas sampai keakarnya.

Testimoni terbaru

Obat Kista Paling Mujarab

Tidak perlu Anda ragukan dan pertanyakan lagi, Qnc Jelly Gamat memang obat herbal paling mujarab untuk mengobati penyakit kista. Jadi tunggu apalagi, segera atasi dan obati kista yang Anda derita menggunakan herbal qnc jelly gamat yang sudah terbukti ampuh dan nyata khasiatnya.

Jika Anda berminat mencoba Qnc Jelly Gamat obat kista paling mujarab, Anda bisa membelinya langsung ke Official Resminya dengan cara mengirim SMS atau WA menggunakan format, seperti dibawah ini:


Ketik ...

TNK # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No. Hp Anda

Kirim ke nomor :

0823.2011.4649 (SMS) atau 0823.2000.0747 (WA)

TNK adalah kode pemesanan untuk Qnc Jelly Gamat, Jadi Harus di Cantumkan Dalam SMS / WA Pemesanan

Contoh

TNK # 4 Botol # Ibu Tati # Jl. Prajurit 1 No 7 Tanjung Baru Kedamaian Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung # 0822.4449.xxxx

Kirim ke nomor :

0823.2011.4649 (SMS) atau 0823.2000.0747 (WA)

Khusus untuk pemesanan 1 atau 2 Botol Qnc Jelly Gamat akan mendapatkan pelayanan Barang Sampai - Baru Bayar

Daftar Harga Qnc Jelly Gamat di Setiap Pembelian
Obat Kista Paling Mujarab

Setelah Anda mengirimkan SMS atau WA dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).

Jika Anda deal, lalu Anda balas SMS atau Whatsapp tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Catatan Pengiriman

  • Senin - Kamis Pemesanan Jam 07.00 - 14.00 WIB maka orderan akan kami kirimkan di hari itu juga. Nomor resi dan konfirmasi pengiriman kami lakukan pada jam 14.00 WIB serta untuk anda yang order lewat dari jam 14.00 WIB maka orderan anda akan kami kirim di hari esok nya.
  • Sabtu & Minggu, dan Hari nasional [tanggal merah] pengiriman kami lakukan dari jam 07.00 WIB sampai jam 12.00 WIB ,dan no.resi dan konfirmasi pengiriman akan kami lakukan jam 12.00 WIB. Untuk anda yang order di hari sabtu, minggu, dan hari nasional [tanggal merah] lewat jam 12.00 WIB produk kami kirimkan hari esok nya.

Obat Kista Paling Mujarab

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Obat Kista Paling Mujarab"