Cara Mengobati Hepatitis Secara Alami, Paling Ampuh Dan Aman

Cara Mengobati Hepatitis Secara Alami, Paling Ampuh Dan Aman

Penyakit hepatitis adalah satu dari sekian banyak ancaman kesehatan utama di dunia. Kini bagi anda yang saat ini sedang mencari solusi alami yang baik dalam membantu mengatasi penyakit hepatitis, telah hadir QnC Jelly Gamat sebagai solusi terbaik dalam cara mengobati hepatitis secara alami, paling ampuh dan aman.

Cara Mengobati Hepatitis Secara Alami

Produk herbal QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan unggulan yang dipercaya bisa menjadi pilihan terbaik dalam mengatasi hepatitis , karena selain pengobatannya yang ampuh, obat herbal ini terbilang sangat praktis, efektif dan tanpa efek samping meskipun dikonsumsi / digunakan dalam jangka waktu lama.

TERBUKTI BERKHASIAT !!! Sembuhkan Penyakit Hepatitis dengan proses penyembuhan optimal MAMPU SEMBUHKAN PENYAKIT HEPATITIS 3x LEBIH CEPAT dan tanpa menimbulkan efek samping apapapun.

Untuk Membuktikan Khasiatnya Berikut Kami Lampirkan Beberapa Testimoni (BUKTI NYATA) Kesembuhan Konsumen Kami Setelah Menggunakan QnC Jelly Gamat Dalam Mengatasi, Mengobati, Menyembuhkan Hepatitis

Cara Mengobati Hepatitis Secara Alami

Cara Mengobati Hepatitis Secara Alami

Cara Mengobati Hepatitis Secara Alami

Cara Mengobati Hepatitis Secara Alami

Cara Mengobati Hepatitis Secara Alami 

Cara Mengobati Hepatitis Secara Alami

Cara Mengobati Hepatitis Secara Alami

Cara Mengobati Hepatitis Secara Alami

Cara Mengobati Hepatitis Secara Alami
Cara Mengobati Hepatitis Secara Alami

()
 
Dapatkan pelayanan terbaik dari kami dengan memberikan layanan “BARANG DIKIRIM TERLEBIH DAHULU – PEMBAYARAN DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI” (Dengan catatan cantumkan KODE PRODUK : RCN disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat)
Selain itu kami juga memberikan GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau rusak saat proses pengiriman, kami ganti dengan barang yang baru.


Sekilas Mengenai Penyakit Hepatitis

Cara Mengobati Hepatitis Secara Alami
Hepatitis adalah istilah umum penyakit yang merujuk pada peradangan yang terjadi di hati. Hepatitis umumnya disebabkan oleh infeksi virus, meskipun juga dapat disebabkan oleh kondisi lain.

Meskipun hepatitis dikenal sebagai penyakit yang disebabkan oleh virus, namun terkadang penyakit hepatitis dapat dipicu oleh bahan kimia seperti racun, jamur beracun, minuman beralkohol dan kloroform. Selain itu, pola makan yang salah dan penimbunan lemak di dalam hati juga dapat memicu penyakit pada organ hati.

Penyebab Terinfeksi Penyakit Hepatitis

Penyebab dari penyakit hepatitis ini bisa disebabkan oleh terkena infeksi maupun bukan disebabkan oleh terkena infeksi. Berikut beberapa penyebab penyakit hepatitis yang disebabkan oleh virus terbagi menjadi beberapa golongan, diantaranya :

  • Hepatitis A
Virus hepatitis A diakibatkan oleh makanan atau air minum yang sudah terjangkit  oleh penderita hepatitis A yang mengandung virus hepatitis A.

  • Hepatitis B
Dapat disebabkan oleh cairan tubuh yang terinfeksi virus hepatitis B. Cairan tubuh yang di mana dapat menularkan virus hepatitis B yaitu darah, cairan vagina, dan juga air mani.

  • Hepatitis C
Hepatitis C sama seperti hepatitis B, tetapi hepatitis C lebih sering ditularkan melalui hubungan seksual tanpa kondom dan berbagi pakai jarum suntik.

  • Hepatitis D
Hepatitis D sebenarnya merupakan salah satu penyakit yang jarang terjadi, akan tetapi tetapi bersifat serius. Virus hepatitis D ini dapat disebabkan karena adanya dari virus hepatitis B terlebih dahulu. Hepatitis D ini dapat menular yang diakibatkan melalui darah dan juga cairan tubuh lainnya. Sehingga dapat mengakibatkan sel di dalam hati menjadi tertular dan menjadi rusak.

  • Hepatitis E
Virus hepatitis E ini bisa disebabkan karena kondisi lingkungan yang mana tidak memiliki sanitasi yang baik, akibat kontaminasi virus hepatitis E pada sumber air.

Pada beberapa kasus, penyakit hepatitis ini terjadi dikarenakan kondisi autoimun pada tubuh. Dalam kasus tersebut, justru sistem kekebalan dalam tubuh menyerang terhadap sel-sel yang terdapat pada jaringan tubuh.

Gejala Penyakit Hepatitis

Sebenarnya, penyakit hepatitis ini sulit dikenali karena akan sangat terlihat ketika sakitnya sudah parah. Berikut beberapa gejala yang umumnya muncul pada penderita hepatitis, antara lain adalah:

  • Mengalami gejala seperti flu, misalnya mual, muntah, demam, dan lemas.
  • Feses berwarna pucat.
  • Mata dan kulit berubah menjadi kekuningan (jaundice).
  • Nyeri perut.
  • Berat badan turun.
  • Urine menjadi gelap seperti teh.
  • Kehilangan nafsu makan.

Waspada Komplikasi Hepatitis Yang Mungkin Terjadi !!! Jika dibiarkan tanpa pengobatan, hepatitis dapat mengakibatkan sirosis (kerusakan hati permanen), dan pada akhirnya gagal hati.


Ini Dia QnC Jelly Gamat Solusi Tepat Dalam Cara Mengobati Hepatitis Secara Alami, Paling Ampuh Dan Aman

Cara Mengobati Hepatitis Secara Alami

QnC Jelly Gamat Obat Hepatitis Tradisional, adalah obat alami multi khasiat rekomendasi terbaik dalam cara mengobati hepatitis secara alami yang mana bahan utama yang di gunakan merupakan bahan alami pilihan dengan kualitas terbaik.

Produk herbal ini dikemas dalam botol ukuran 300ml dengan memiliki kesediaan cairan kental seperti jeli, berwarna bening kekuning kuningan, dan mempunyai rasa serta bau yang khas.

Cara Mengobati Hepatitis Secara Alami

Bahan utama yang di gunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Ekstrak Teripang Emas alami pilihan yang merupakan spesies laut terbaik. Teripang Emas dipilih dan digunakan karena memiliki banyak kandungan nutrisi yang begitu luar biasa dalam pengobatan khususnya hepatitis.

Cara Mengobati Hepatitis Secara Alami

Hal ini diperkuat dengan adanya Riset Ilmiah dari para ahli Kesehatan Dalam Penelitian Teripang Emas :

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr.Zen Djaja MD (malang) telah membuktikan bahwa : Kandungan protein yang sangat tingg iyang terdapat dalam teripang emas mampu bekerja dan berperan penting sebagai immunomodulator  / pembangun sistem kekebalan tubuh . protein dan 16 asam amino esensial sangat efektif dalam meregenerasi sel-sel jaringan, sehingga dapat memperkuat hati / liver untuk mengeluarkan antibodi.

DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, yang dalam hasil penelitian nya mengungkapkan bahwa : 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, oleat, stearat,  linoleat,  eicosapentaenat, arakhsidat, behenat, erusat, dan  juga  docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka pada hati yang telah rusak, sehingga dapat pulih kembali.


Selain Teripang Emas, QnC Jelly Gamat juga dipadukan dengan bahan-bahan alami terbaik, berkualitas tinggi. Adapun Bahan-Bahan alami 100% Pembuatan QnC Jelly Gamat Antara lain :

  • Ekstrak Gamat Gold (Teripang Emas)
  • Ekstrak Buah & Sayur
  • Essen Natural (Minyak Nabati)
  • Sweetener Stevia (Gula Yang Berasal Dari Daun Stevia)
  • Pengemulsi Nabati (Sari Kacang Kedelai)
  • Air RO (Air  Yang Dihasilkan Dari Proses Membran Reverse Osmosis)

Bahan-bahan tersebut juga berfungsi untuk menghilangkan bau amis, melembutkan, membentuk tekstur dan rasa. Sehingga produk herbal ini lebih awet dan mudah di konsumsi khususnya bagi penderita hepatitis.

Produk kesehatan ini sangatlah aman untuk di konsumsi oleh semua jenis usia termasuk anak-anak, ibu hamil dan juga ibu menyusui. Karena QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar di BPOM RI , Legalitas SAH dari DEPKES serta mendapatkan sertifikasi HALAL dari MUI.

Bukti Legalitas BPOM QnC Jelly Gamat :

Cara Mengobati Hepatitis Secara Alami 

Berikut Informasi Produk QnC Jelly Gamat 
Cara Mengobati Hepatitis Secara Alami

Nama Produk Jelly Gamat Qnc atau Qnc Jelly Gamat
Isi 300ml / botol

Tiap 5ml mengandung :
  Ekstrak Golden Stichopus Hermani … 2.5 ml  
Meldepuratum (madu)… 2.5 ml
Harga 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim dan jika beli banyak ada discount)
Komposisi Golden Stichopus Hermani (Gamat / Teripang Emas), Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas √ DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 
√ POM TR 173301471 
√ HALAL MUI
Aturan pakai √ Bayi : 1 sendok teh sehari 2x (minimal usia 5 bulan)
√ Anak : 1 sendok makan sehari 2x  
√ Dewasa : 2 sendok makan sehari 3x  

Keterangan : 
Tidak disarankan untuk penderita alergi makanan laut  
Tidak disarankan untuk penderita tekanan darah rendah
Tidak disarankan untuk wanita hamil muda (0–3bulan)  
Jika sedang menjalani perawatan dokter, QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 Jam SEBELUM / SESUDAH mengkonsumsi obat dokter, Yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.

Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 4-6 botol.
Kode produk Kode Produk RCN adalah kode produk dari QnC Jelly Gamat yang WAJIB ANDA CANTUMKAN ketika mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau WA. Ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kesalahan dalam proses pengiriman barang.

Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan TIDAK DIJUAL DI APOTIK MANAPUN !!! QnC Jelly Gamat Obat Hepatitis hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Cara Mengobati Hepatitis Secara Alami
Hanya disini anda bisa mendapatkan jaminan seperti ini, Pesan sekarang juga dengan harga promo !!!



Tunggu apalagi?

Segera Obati Penyakit Hepatitis Yang Diderita!

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Untuk anda yang ingin merasakan langsung akan khasiat dari QnC Jelly Gamat, segera pesan kepada kami dengan cara yang sangat mudah. Caranya kirimkan format pemesanan melalui SMS ke 0823.2011.4649 atau Whatsapp ke 0823.2000.0747
 
FORMAT PEMESANAN
⇓⇓⇓
 

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT QNC

Ingat, Cantumkan Kode Produk “RCN

Untuk pemesanan, silahkan Anda kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN

Ketik :

Kode pemesanan RCN # JUMLAH PESANNYA # NAMA ANDA # ALAMAT LENGKAP ANDA # NO HP/TLP AKTIF ANDA

Kirim ke :

0823.2011.4649 (SMS) atau 0823.2000.0747 (WHASTAPP) 
CONTOH FORMAT PEMESANAN
Kode pemesanan RCN # 3 BOTOL # Ibrahim Zahid # Jln. Margonda Raya, No. 1 – 60 Kel. Depok Kec. Pancoranmas Kota Depok Jawa Barat. 0852.1234.xxxx


PERHATIAN !!! Kode produk : RCN wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar pesanan bisa langsung kamikirim, dan uang bisa di TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI.
Mohon untuk penulisan Nama dan Alamat lengkap yang jelas, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman. Anda juga bisa Menyimpan baik-baik nomor dan cara pemesanan ini, jika dikemudian hari Anda membutuhkan “Jelly Gamat QnC”.

Jika Anda sedang online di HP lalu mempunyai aplikasi WhatsApp ( WA ) atau SMS, untuk memesan cepat klik saja tombol di bawah, setelah di klik akan otomatis menuju ke aplikasi WA Anda..!!
Cara Mengobati Anemia Defisiensi Besi Dengan Cepat
SMS
Bagi anda yang telah memesan, silahkan kirim pembayaran anda pada salah satu no. rekening di bawah ini !
PENTING ! Kirimkan selalu pembayaran anda pada salah satu no. rekening di atas dengan hanya atas nama SAPNUDIN. Jika pengiriman di lakukan pada no. rekening selain di atas, segala bentuk penipuan di luar tanggung jawab kami.

 
Demikianlah Cara Mengobati Hepatitis Secara Alami, Paling Ampuh Dan Aman. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi salah satu referensi bagi Anda yang ingin sembuh dengan cara yang alami tanpa efek samping. 😊
Cara Mengobati Hepatitis Secara Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Hepatitis Secara Alami, Paling Ampuh Dan Aman"

Posting Komentar