Inilah Obat Benjolan di Paha dan Selangkangan yang Terbukti Ampuh

Inilah Obat Benjolan di Paha dan Selangkangan yang Terbukti Ampuh

Inilah "Qnc Jelly Gamat" obat benjolan di paha dan selangkangan yang terbukti ampuh bisa menyembuhkan sekaligus menghilangkan benjolan yang ada di paha dan selangkangan tanpa harus di operasi.

Qnc Jelly Gamat selain untuk pengobatan benjolan paha dan selangkangan, juga bisa digunakan untuk mengobati penyakit lainnya, seperti maag, radang usus, borok, diabetes, pengapuran dll.

Qnc Jelly Gamat juga sudah terbukti nyata khasiatnya benar-benar ampuh, bisa menyembuhkan penyakit-penyakit penyebab benjolan di paha dan selangkangan, Berikut bukti - bukti kesembuhannya:

Obat Benjolan di Paha dan Selangkangan

Obat Benjolan di Paha dan Selangkangan

Obat Benjolan di Paha dan Selangkangan

Obat Benjolan di Paha dan Selangkangan

Tidak perlu Anda ragukan dan pertanyakan lagi, Qnc Jelly Gamat memang obat herbal terbaik untuk mengatasi dan menghilangkan benjolan di paha dan selangkangan. 

Dapatkan Qnc Jelly Gamat obat benjolan di pangkal paha yang asli hanya disini Official Resmi Qnc Jelly Gamat

Obat Benjolan di Paha dan Selangkangan

Penyebab benjolan di paha dan selangakangan serta Qnc Jelly Gamat sebagai Obatnya

Obat Benjolan di Paha dan Selangkangan
Benjolan di paha dan selangkangan yang di akibatkan oleh cidera umumnya akan menghilang dengan sendirinya dalam beberapa hari. Akan tetapi ada benjolan di paha dan selangkangan yang muncul tanpa adanya cidera, tentu ini akan membuat Anda bertanya – tanya.

Lalu apa penyebabnya?

Berikut dibawah ini ada beberapa kondisi yang bisa menyebabkan munculnya benjolan di paha dan selangkangan:

  • Pembengkakan kelenjar getah bening. Benjolan ini umumnya berada di sela paha (lipatan paha) dan teraba kenyal di bawah permukaan kulit. Benjolan ini dapat menimbulkan nyeri, merah, dan membesar apabila terdapat infeksi (limfadenitis)
  • Benjolan yang berasal dari jaringan di dalam kulit atau jaringan lemak dibawahnya, contohnya lipoma atau kista aterom. Benjolan ini biasanya teraba di bawah permukaan kulit, mudah digerakan dengan perabaan, lunak, tidak disertai nyeri, dan kemerahan
  • Infeksi pada kulit, contohnya folikulitis, bisul, abses, atau jerawat. Benjolan jenis ini berada di atas permukaan kulit
  • Hernia inguinalis, yakni benjolan yang disebabkan turunnya sebagian usus dari perut ke sela paha, dan lain-lain
  • Tumor, pertumbuhan sel abnormal yang menggambarkan munculnya sembuah benjolan di salah satu bagian tubuh. Tumor terbagi menjadi dua definisi, yaitu tumor jinak dan tumor ganas. Yang di maksud dengan tumor jinak ialah jenis tumor yang tidak menyerang / menyebar ka nggota tubuh lainnya. Sedangkan tumor ganas, adalah jenis tumor yang bisa menyebar ke anggota tubuh lainnya.

Untuk memastikan penyebab pasti dari benjolan di paha dan selangkangan, sebaiknya Anda konsultasikan ke dokter agar bisa di lakukan penanganan dari sekarang.

Jika Anda sudah mengetahui penyebab pasti benjolan di pangkal paha, kami menawarkan herbal Qnc Jelly Gamat sebagai cara menghilangkan benjolan di paha dan selangkangan yang alami tanpa perlu operasi.

Inilah " Qnc Jelly Gamat " Obat Benjolan di Paha dan Selangkangan yang Terbukti Ampuh

Obat Benjolan di Paha dan Selangkangan
Qnc Jelly Gamat merupakan obat benjolan di paha dan selangkangan herbal terbaik yang khasiatnya terbukti ampuh, bisa menghilangkan benjolan di paha dan selangkangan secara alami tanpa operasi.

Qnc Jelly Gamat selain di kenal sebagai herbal penghilang benjolan, ternyata juga efektif dalam mengobati keluhan dan penyakit umur, seperti pengapuran, rematik, darah tinggi, gula dan penyakit lainnya.

Keampuhan qnc jelly gamat ini tidak lepas dari kandungannya yang lengkap, seperti:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Saponin
  • Antiseptik alamiah
  • Omega-3, 6, & 9
  • 10 jenis mineral
  • 59 jenis asam lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • 5 jenis sterol
  • 25 komponen vitamin

Dengan kandungan Qnc Jelly Gamat yang sangat lengkap itulah benjolan di paha dan selangkangan bisa dihilangkan dengan cepat, tuntas sampai keakarnya.

Ket. Produk
Nama Produk Jelly Gamat Qnc
Isi 300ml / botol
Harga Rp. 155.000 (belum termasuk ongkos kirim dan jika beli banyak ada discount)
Komposisi Golden Stichopus Hermani (Gamat Emas), Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
BPOM POM TR 173301471
Aturan konsumsi
  • Bayi : 1 sendok teh sehari 2x  (minimal usia 5 bulan)
  • Anak : 1 sendok makan sehari 2x
  • Dewasa : 2 sendok makan sehari 3x
Tiap 5ml mengandung :
  • Ekstrak Golden Stichopus Hermani … 2.5 ml
  • Meldepuratum (madu)… 2.5 ml
Kode Produk
CNTR
Itulah informasi tentang Qnc Jelly Gamat obat benjolan di paha dan selangkangan yang terbukti ampuh bisa menyembuhkan dan menghilangkan benjolan tanpa perlu operasi.

Jika Anda berminat mencoba qnc jelly gamat untuk mengobati benjolan di paha dan selangkangan, Anda bisa membeli produknya secara online dengan memesan kepada kami Official Resmi Jelly Gamat Qnc.

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat di Official Resmi

Ketik, dan Kirim lewat SMS atau WA

CNTR # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No. Hp Anda

Kirim ke nomor :

0823.2011.4649 (SMS) atau 0823.2000.0747 (WA)

CNTR adalah kode pemesanan untuk Qnc Jelly Gamat, Jadi Harus di Cantumkan Dalam SMS / WA Pemesanan

INGAT !!!

CNTR itu kode pemesanan Qnc Jelly Gamat, Yang Wajib di Cantumkan dalam SMS / WA Pemesanan Agar Tidak Terjadi Kesalahan Dalam Pengiriman

Contoh

CNTR # 4 Botol # Isan # Jl Prajurit 1 No 7 Tanjung Baru Kedamaian Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung, 35122 Lampung # 0822.4449.xxxx

Kirim ke nomor :

0823.2011.4649 (SMS) atau 0823.2000.0747 (WA)

Setelah Anda mengirimkan SMS atau WA dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).

Jika Anda deal, lalu Anda balas SMS atau Whatsapp tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Catatan Pengiriman


  • Senin - Kamis di jam 07.00 - 14.00 WIB maka orderan akan kami kirimkan di hari itu juga dan no.resi dan konfirmasi pengiriman kami lakukan pada jam 14.00 WIB serta untuk anda yang order lewat dari jam 14.00 WIB maka orderan anda akan kami kirim di hari esok nya.
  • Sabtu & Minggu, dan hari nasional [tanggal merah] pengiriman kami lakukan dari jam 07.00 WIB sampai jam 12.00 WIB ,dan no.resi dan konfirmasi pengiriman akan kami lakukan jam 12.00 WIB. Untuk anda yang order di hari sabtu, minggu, dan hari nasional [tanggal merah] lewat jam 12.00 WIB produk kami kirimkan hari esok nya.

Daftar Harga Qnc Jelly Gamat


Cara Pembayaran

Untuk pembayaran adalah via tranfer. Nomor rekening untuk pembayaranya:

Obat Benjolan di Paha dan Selangkangan

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, segera konfirmasi pembayaran Anda dengan cara mengirimkan SMS atau WA.

Format Konfirmasi Pembayaran

Ketik :
Nama # Rekening Bank # Jumlah Uang yang di Transfer

Contoh SMS atau WA konfirmasi pembayaran
Isan # BCA # Rp. 628.000,- (harga obat + ongkir)

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda sudah membeli Qnc Jelly Gamat secara online di Toko kami. Semoga produk herbal Qnc Jelly Gamat yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Inilah Obat Benjolan di Paha dan Selangkangan yang Terbukti Ampuh

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Inilah Obat Benjolan di Paha dan Selangkangan yang Terbukti Ampuh"

Posting Komentar