Obat Flek Paru Paru Herbal Paling Ampuh 100% Aman & Efektif

Obat Flek Paru Paru Herbal Paling Ampuh 100% Aman & Efektif 



Obat Flek Paru Paru Herbal ,- Bagi anda atau mungkin kerabat yang saat ini mengidap penyakit flek paru paru, dan sedang mencari cara menyembuhkan flek paru paru secara alami, disini kami rekomendasikan Obat Flek Paru Paru Herbal Paling Ampuh 100% Aman & Efektif QnC Jelly Gamat sebagai obatnya, bukan tanpa alasan kami rekomendasikan obat QnC disini, namun memang karena kandungannya dapat mempercepat proses penyembuhan flek paru paru secara cepat !






Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Flek Paru Paru Herbal :
  1. Menstabilkan kondisi tubuh penderita paru paru
  2. Membunuh bakteri penyebab flek paru paru
  3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  4. Menyembuhkan peradangan pada paru yang dialami penderita flek paru
  5. Mendetoks tubuh dari berbagai racun dan kotoran yang telah lama mengendap dalam paru paru
  6. Melancarkan saluran pernafasan penderita flek paru paru agar nafasnya kembali lega dan tidak sesak


KHUSUS HARI INI SAJA ( ) DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "UMA" SAAT PESAN !!!!



Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "UMA" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 


Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat flek paru paru ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti panas dingin, berkeringat dimalam hari, nafsu makan menurun, nyeri dada saat batuk dan bernafas, penurunan berat badan, akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada paru paru yang terinfeksi. 

Sekilas Tentang Flek Paru Paru



Flek paru paru atau yang biasa dikenal dengan Tuberkulosis (TB) merupakan sejenis penyakit menular yang dapat mengakibatkan suatu potensi yang fatal yang dapat mempengaruhi setiap bagian tubuh, terutama infeksi paru-paru. Penyakit ini disebabkan oleh adanya infeksi yang ditimbulkan oleh mikroorganisme bakteri yang dikenal dengan basil tuberkel atau Mycobacterium tuberculosis. 

Flek paru-paru merupakan salah satu jenis penyakit yang dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. Namun penyakit paru-paru ini dapat diobati atau disembuhkan, serta dapat dicegah dengan penggunaan berbagai obat-obatan tertentu.

Penyebab Flek Paru : 

Flek paru-paru disebabkan oleh bakteri yang menyebar dari orang yang satu ke orang yang lainnya melalui tetesan mikroskopis. Hal ini bisa dilepaskan ke udara ketika seseorang penderita gangguan ini mengalami batuk, berbicara, bersin, meludah, tertawa atau bernyanyi. Meskipun gangguan ini menular, namun pada kebanyakan pasien yang mengalami gangguan flek paru-paru (TB) yang sudah mendapatkan terapi dengan tepat tidak akan lagi menularkan penyakit ini.



Sejak tahun 1980  penyebaran virus HIV AIDS  telah mengakibatkan peningkatan kasus flek paru-paru secara dramatis. Hal tersebut disebabkan karena infeksi HIV AIDS dapat menekan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh kesulitan mengendalikan bakteri penyebab flek paru-paru. Hal ini dapat menunjukkan bahwa seseorang yang terinfeksi virus HIV lebih memungkinkan untuk mengembangkan flek paru-paru.

Gejalanya : 
  • Timbulnya batuk yang telah berlangsung selama tiga minggu atau lebih
  • Batuk berdarah
  • Berkeringat di malam hari
  • Panas dingin
  • Penurunan nafsu makan
  • Penyebab dada sakit (nyeri) atau rasa sakit pada saat bernapas atau batuk
  • Penurunan berat badan
  • Kelelahan
  • Demam

AWAS, ORANG YANG SELALU BERDEKATAN DENGAN PENDERITA FLEK PARU LEBIH INSTEN TERKENA FLEK PARU !!!
Seseorang yang bekerja sebagai tenaga kesehatan yang melakukan kontak dengan orang-orang yang terinfeksi virus TB secara intens dapat meningkatkan peluang untuk mengembangkan infeksi ini. Untuk itu sebaiknya menggunakan masker dan selalu melakukan cara meencuci tangan pada saat dan setelah melakukan kontak dengan pasien dapat mengurangi resiko terkena flek paru-paru. (Halosehat.com) 

QnC Jelly Gamat Obat Flek Paru Paru Herbal Paling Ampuh 100% Aman & Efektif 


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengobati flek paru paru ini merupakan sebuah obat alami multikhasiat yang di percaya baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami salah satunya flek paru paru ini. 

QnC Jelly Gamat di buat dengan menggunakan bahan alami tanpa bahan kimia sedikitpun, dengan teripang emas sebagai bahan bakunya. Teripang emas sendiri merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya flek paru paru ini.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Flek Paru Paru Herbal : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk UMA ( Kode produk UMA harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Nah berikut kandungan yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin

Dari banyaknya kandungan yang tertera diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting dalam proses penyembuhan sakit flek paru paru. Kandungan yang dimaksud antara lain : 

1. Mukopolisakarida 

Mukopolisakarida mampu berkhasiat sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan (paru paru) / flek paru paru. Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali.

2. Kolagen 

Kolagen juga ikut membantu dalam mengatasi flek paru paru karena mampu menjaga stabilitas kondisi paru-paru. Lebih penting lagi adalah antimikroorganisme yang termasuk dalam kategori aktivitas bioaktifnya mampu membunuh bakteri yang sebabkan flek paru-paru. Ini berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Jawahar AT, dkk pada tahun 2002 di India.

Dari semua kandungan yang ada, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya : 
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mengurangi rasa sakit di dada dan pada saat batuk yang biasa di alami penderita flek paru paru serta mampu untuk mencegah inflamasi akibat peradangan yang terjadi di sistem pernafasan (paru paru) penderita flek paru

Pernyataan mengenai khasiat teripang emas yang baik untuk flek paru paru ini juga sejalan dengan penelitian beberapa ahli, berikut lebih jelasnya : 
  • Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia yang mengungkapkan bahwa teripang / bahan utama obat flek paru paru ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu pasca persalinan, dikarenakan kandungan Protein dan Kolagen yang tinggi.
  • Prof. Dr. Ridzwan Hasyim dari Universitas Kebangsaan Malaysia dalam bukunya yang bertajuk Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa Teripang emas memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri yang dapat membunuh bakteri penyebab penyakit.

Disempurnakan dengan kandungan protein 86,8%, glucosaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, antikanker, antitumorm saponin, omega-3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral dapat mencegah pembentukan sel kanker pada organ paru-paru, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melakukan peremajaan dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.


Efektifitas QnC Jelly Gamat dalam mengatasi penyakit flek paru : 
  1. Menghilangkan flek atau noda pada paru-paru
  2. Menghilangkan racun dan kuman dari paru-paru
  3. Menyembuhkan infeksi pada paru-paru
  4. Mengatasi peradangan pada paru-paru
  5. Mematikan pertumbuhan bakteri, virus dan jamur di paru-paru
  6. Melancarkan peredaran darah di paru-paru
  7. Meningkatkan fungsi paru-paru
  8. Meningkatkan kesehatan paru-paru
Sekali lagi saya tekankan obat flek paru paru QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal terbaik di kelasnya, yang merupakan pilihan utama masyarakat akhir-akhir ini yang mana obat ini kian populer seiring bertambah populernya obat herbal ini di kalangan masyarakat. Meskipun tergolong baru, produk QnC Jelly Gamat sudah bisa dikatakan menguasai pasaran dengan jumlah pemesanan selalu banyak setiap harinya dan efektifitas obatnya yang sudah terbukti. 

Rupanya hanya itu informasi yang dapat kami berikan kepada anda terkait Obat Flek Paru Paru Herbal Paling Ampuh 100% Aman & Efektif. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!


Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Flek Paru Paru Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format "UMA" seperti berikut ini :

Kode produk : UMA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :
>> KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : UMA
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX
>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = UMA (UMA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk UMA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • UMA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman



Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. UMA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik
    DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT



    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat flek paru paru adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :


    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "UMA" SAAT PESAN !!! :)



    Obat Flek Paru Paru Herbal Paling Ampuh 100% Aman & Efektif

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Obat Flek Paru Paru Herbal Paling Ampuh 100% Aman & Efektif"

    Posting Komentar